19.1.16

Yamaha Resmi Rilis Yamaha Aerox 125LC

Yamaha Aerox 125LC
Kembali bertambahnya jajaran skutik di tanah air dengan ditandai hadirnya Yamaha Aerox 125LC, yang dirilis beberapa hari lalu di sirkuit Sentul, disana hadir para petinggi dari PT.YIMM, dan perlu mendapat acungan jempol buat Yamah
a karena disinyalir Yamaha Aerox 125LC ini berbeda dengan skutik-skutik pendahulunya. 

Dimana skutik yamaha Aerox ini, mengusung tampilan atau desain khas skutik motor Eropa, dengan slogan yang diberikan kepadanya yaitu "Live is A Race".

Motor ini disinyalir sangat cocok bagi para pria penyuka matic dan namun tanpa membuang kesan sporty sehingga anda akan tetap terkesan macho saat berkendara menggunakan Yamaha Aerox 125LC.

Dari segi mesin Yammaha Aerox 125LC sendiri merupakan motor matic dengan basis mesin 125cc dengan menganut sistem pendingin cairan, mesin 4-stroke 125 cc ini bisa menghasilkan tenaga max 8,4kW (11,2PS) di 9000rpm.

Yamaha Aerox 125 LC konon akan mengusung tiga warna yaitu masing-masing: Racing blue. Champion matt grey. Dan juga Light speed white. Dengan harga OTR Rp.18.000.000-an untuk On The Road Jakarta.

→ About the author

Moch Adnan adalah Admin Blog yang mempunyai ketertarikan dengan Dunia Blogging,kamu bisa Menemukan saya dan memfollow saya di Google + Twitter Facebook


Terima Kasih Telah Membaca Artikel Yamaha Resmi Rilis Yamaha Aerox 125LC . Jika Anda tertarik dengan artikel seperti ini, silahkan untuk berlangganan artikel Gratis dengan cara mengetikkan alamat e-mail anda pada kotak berlangganan berikut:
Subscribe via Email

Silahkan tinggalkan komentarnya
Mohon untuk tidak memasukkan link hidup dalam berkomentar