24.1.16

Blogger Pemula: Suka Bingung Menentukan Pilihan Template

Bingung pilih template untuk blog? Hoo, hoo, hoo...tenang saja itu hal biasa yang terjadi pada seorang blogger pemula seperti kita ini, karena terus terang saja saya juga pernah mengalami kejadian seperti itu. Dimana dalam sehari waktu itu saya bisa mengganti 7 kali tampilan template/ thema blog ini, hah!. Luar biasa memang!.

Blogger Pemula: Suka Bingung Menentukan Pilihan Template
Yaa...memang jika diperhitungkan dari segi untung ruginya tentu saja ada, tapi untuk blogger pemula seperti kita, jangan dulu lah memperhitungkan hal tersebut. Yakni mengenai untung dan ruginya keseringan mengganti tampilan template, yang penting sih ada pembelajaran yang bisa dipetik dari kegiatan menggonta- ganti tampilan template blog itu sendiri.

Dari kesekian kali mengganti- ganti tampilan template blog, saya bisa sedikit memahami koding serta html tertentu yang ada dalam template. Semisal, jika saya menyisipkan sebuah kode misalnya, baik dibagian atas atau dibawah sebuah kode </body> misalnya, saya jadi tahu akan bagaimana nantinya tampilan blog saya ketika di buka.

Ya, itu sih sedikit contoh saja pembelajaran yang saya dapat dari suka ngotak- ngatik tampilan template blog. Tidak ada salahnya mencoba dari pada ketakutan lebih dulu, seiring waktu saya yakin saya atau sobat sendiri akan jauh lebih mahir lagi dalam menentukan jenis serta tata letak tampilan blog.

Yang dibutuhkan adalah terus mau untuk belajar dan jangan menyerah ketika mengalami kegagalan. (Semisal menemukan tampilan blog sobat yang jadi tak karuan bentuknya.) berangkat dari pengalaman itu kita bisa menemukan tips-tips serta panduan lengkap dari para master perbloggeran mengenai bagaimana memilih template blog yang baik di mata pengunjung serta di search engine sendiri. Dan melengkapi tulisan ini silahkan baca juga:



Sebagai referensi tak lupa saya juga akan mencantumkan beberapa Link yang bermanfaat, untuk anda bisa memilih template blog yang super keren dan juga tentunya Gratisan:



Sebuah keberhasilan saya rasa datangnya tidak melalui cara yang instan, tetapi ada proses didalamnya untuk mewujudkan dan mencapai tujuan itu sendiri. 
Demikian saja artikel yang dapat saya sajikan, kurang lebihnya mohon dima'afkan. Silahkan untuk meninggalkan komentarnya agar saya bisa melacak keberadaan sobat semua.

→ About the author

Moch Adnan adalah Admin Blog yang mempunyai ketertarikan dengan Dunia Blogging,kamu bisa Menemukan saya dan memfollow saya di Google + Twitter Facebook


Terima Kasih Telah Membaca Artikel Blogger Pemula: Suka Bingung Menentukan Pilihan Template . Jika Anda tertarik dengan artikel seperti ini, silahkan untuk berlangganan artikel Gratis dengan cara mengetikkan alamat e-mail anda pada kotak berlangganan berikut:
Subscribe via Email

Silahkan tinggalkan komentarnya
Mohon untuk tidak memasukkan link hidup dalam berkomentar