19.11.15

Cara Mengambil Capture Screenshot di Hp Lenovo

Sekali lagi saya share cara mengambil capture screenshot, setelah sebelumnya pernah memposting tulisan semacam ini juga. Baca : cara mengambil screenshot di Hp Samsung Android.
Memang sedikit berbeda ketika sobat akan melakukan pengambilan capture screenshot dengan menggunakan Hp Lenovo. Dimana pemilihan tombol key pada device juga berbeda. Nah untuk itu berikut adalah cara melakukan pengambilan gambarnya.

Cara Mengambil Capture Screenshot di Hp Lenovo
 

Cara mengambil capture screenshot di Hp Lenovo

1, Silahkan cari tombol Power dan tombol volume untuk mengecilkan.
2. Tekan secara bersamaan kedua tombol tersebut, tahan sekitar 3-4 detik.
3. Dan selamat ! Sobat kini sudah bisa menyimpan capture screenshot dalam tampilan hp lenovo sobat.
Buka galery kemudian cari folder yang berisikan hasil tangkapan gambar hp sobat. Demikian saja share kali ini dari saya, yakni tentang cara mengambil screenshot di Hp Lenovo. Semoga bermanfaat.

→ About the author

Moch Adnan adalah Admin Blog yang mempunyai ketertarikan dengan Dunia Blogging,kamu bisa Menemukan saya dan memfollow saya di Google + Twitter Facebook


Terima Kasih Telah Membaca Artikel Cara Mengambil Capture Screenshot di Hp Lenovo . Jika Anda tertarik dengan artikel seperti ini, silahkan untuk berlangganan artikel Gratis dengan cara mengetikkan alamat e-mail anda pada kotak berlangganan berikut:
Subscribe via Email

Silahkan tinggalkan komentarnya
Mohon untuk tidak memasukkan link hidup dalam berkomentar