Moch Adnan 3 Oktober 2015
Masih hangat dalam ingatan kita sekitar pertengahan bulan Juni 2015 lalu PT.YIMM (Yamaha Indonesia Motor Manufacturing) menerbitkan situs pemesanan indent resminya di http://booking.getnmax.com dan hasilnya luarbiasa. Banyak dari pencinta Skutic premium yang memesannya. Dalam situs resmi pemesanan Indent Yamaha NMAX online tersebut disebutkan beberapa Fitur Skutic tersebut.

Yamaha NMAX Non- ABS
Yamaha NMAX Non- ABS


Diantaranya seperti Double Disc Brake, Front and Rear LED Headlight, Digital Speedometer, Alumunium Handlebar, Wide Tire, Two Ride Position dan Teknologi Blue Core. Namun tidak memasukkan fitur Antilock Brake System (ABS) didalamnya.

Ternyata hal tersebut dikarenakan Yamaha NMAX tersebut adalah Yamaha NMAX Non ABS dengan harga yang lebih terjangkau yakni Rp. 23.750.000. selisih sekitar 4,4jt-an dibandingkan dengan NMAX ABS. sementara dari segi tampilan, Spesifikasi serta warna pilihan NMAX Non ABS tidak berbeda dengan yang sudah ABS. 

Seperti yang dikutip dari kompas otomotiif alokasi NMAX setiap bulannya 3.000 unit untuk ABS, sedangkan tanpa ABS 5.000 unit. Selisihnya sekitar 2.000 unit lebih banyak NMX tanpa ABS.