15.10.15

Cara Menyimpan Gambar Yang Tidak Bisa Langsung Save as Ke PC/Laptop

Apa kabar sobat blogger sekalian? Jumpa lagi dalam tulisan ringan Moch Adnan Blog, dan kali ini saya akan membahas tentang cara save as picture dari internet ke PC atau Laptop, yang mungkin saja ada dari sekian sobat pengunjung pernah mengalami kendala ketika akan menyimpan sebuah gambar atau photo dari internet kedalam laptopnya. Dimana kendala tersebut adalah tidak bisanya anda menyimpan gambar, walau pun sudah memilih kata "save image as" sebagai pilihan untuk menyimpan gambar/ photo tersebut. 

Sebelum berlanjut pada tata caranya, saya ingin sedikit menerangkan bahwa 'kendala' anda tidak bisa menyimpan gambar/foto dari internet ke dalam PC/Laptop itu, biasanya ditandai dengan tidak terlihatnya proses unduhan. Baik di Mozilla maupun di Google chrome biasanya terlihat aktivitas berjalannya unduhan (menyimpan) gambar, bukan begitu?

Nah, untuk mengatasi masalah tersebut sobat akan coba saya ajak sejenak untuk membaca artikel ini, dengan harapan semoga saja cara menyimpan gambar dari Internet yang tidak bisa langsung anda simpan itu bisa teratasi.

Cara Menyimpan Gambar Dari Internet Yang Tidak Bisa Langsung Save as Ke PC/Laptop

1- Gunakan Browser Mozilla sebelumnya
2- Buka gambar yang ingin atau hendak sobat simpan ke dalam Laptop/PC dengan cara klik kanan lalu 'view image'
3- Arahkan kursor pada gambar, Kemudian Klik kanan pada mouse dan pilih 'View Image Info'

Cara Menyimpan Gambar Yang Tidak Bisa Langsung Save as Ke PC/Laptop

 4- Akan terbuka sebuah jendela munclan dan lanjutkan dengan mengklik 'Media' Lalu pilih tombol 'Select All'
Cara Menyimpan Gambar Yang Tidak Bisa Langsung Save as Ke PC/Laptop

 5- Langkah selanjutnya anda tinggal klik tombol 'Save as' saja, maka gambar akan terunduh kedalam salah satu folder pilihan sobat yang ada dalam PC/Laptop.
Cara Menyimpan Gambar Yang Tidak Bisa Langsung Save as Ke PC/Laptop

Demikianlah cara mengatasi gambar yang tidak bisa di simpan kedalam Laptop/PC ketika anda mengklik 'Save Image As'. Semoga memberi sedikit penceahan, Mohon maaf jka ada salah-salah kata dalam penulisannya. Happy blogging.!

→ About the author

Moch Adnan adalah Admin Blog yang mempunyai ketertarikan dengan Dunia Blogging,kamu bisa Menemukan saya dan memfollow saya di Google + Twitter Facebook


Terima Kasih Telah Membaca Artikel Cara Menyimpan Gambar Yang Tidak Bisa Langsung Save as Ke PC/Laptop . Jika Anda tertarik dengan artikel seperti ini, silahkan untuk berlangganan artikel Gratis dengan cara mengetikkan alamat e-mail anda pada kotak berlangganan berikut:
Subscribe via Email

Silahkan tinggalkan komentarnya
Mohon untuk tidak memasukkan link hidup dalam berkomentar