5.7.15

Panduan Cara Memperbarui Plugin Adobe Flash Player Untuk Komputer

Adobe flash yang ada dalam perangkat komputer biasanya akan meminta update berkala kepada pemiliknya, hal ini biasanya muncul secara otomatis ketika sesaat komputer selesai dijalankan. Anda bisa mengesampingkan urusan update tersebut, namun ketika berselancar di dunia maya, seringkali pemberitahuan agar memperbarui plugin adobe flash player ini muncul dan mengganggu tampilan layar browser. Bisa jadi mengganggu pengalaman anda dalam berselancar di dunia maya, oleh karena itu disarankan agar melakukan update pada plugin tersebut, agar supaya anda nyaman dalam melakukan browsing.


Seperti yang baru saja saya alami sesaat sebelum membuat dan mempublikasikan artikel ini, di layar sudah tertera terlebih dulu agar adobe flash player diperbarui. Saya pun segera memperbaruinya. Dan setelah selesai memperbarui plugin tersebut, saya pun menuliskannya dalam blog ini. Sebagai pengingat bagi saya pribadi dan berbagi pengalaman dengan pembaca sekalian.


Cara Memperbarui Plugin Adobe Flash Player Jadi seperti itu, untuk memperbarui plugin adobe flash player. Mula-mula sekali silahkan pasang modem internet dan koneksikan, kemudian klik tombol 'update' maka anda akan dibawa ke situs resmi adobe flash player. Klik 'unduh sekarang' pada tombol pembaharuan versi terbarunya dari adobe, setelah itu tunggu beberapa saat hingga proses download selesai.
Cara Memperbarui Plugin Adobe Flash Player  
Baca juga : 
Cara merubah file pdf ke Doc.Ms Word 
Cara mengatasi komputer Yang sering Hang

Dan ketika proses donwload ini sudah selesai, selanjutnya buka folder hasil download tadi dan silahkan double klik pada folder tersebut.Maka akan keluar sebuah peringatan keamanan, sebelum mengklik tombol 'Jalankan' saya sarankan agar anda menutup seluruh tab browser anda terlebih dahulu. Jika sudah barulah lanjutkan kembali untuk menekan tombol 'Jalankan'.

Selanjutnya biarkan proses pembaruan berjalan sampai dengan selesai dengan sendirinya, biasanya keberhasilan update ini akan diberitahukan dengan terbukanya sebuah 'Tab browser' halaman Adobe itu sendiri, dan sukses atau tidaknya akan diberitahukan. Jika anda mengalami kegagalan (faild) maka adobe akan meminta anda mengulang kembali ke langkah awal.

Demikian cara memperbarui plugin Adobe flash player untuk komputer anda yang meminta pembaruan, semoga bermanfaat untuk sobat semua.  :D

→ About the author

Moch Adnan adalah Admin Blog yang mempunyai ketertarikan dengan Dunia Blogging,kamu bisa Menemukan saya dan memfollow saya di Google + Twitter Facebook


Terima Kasih Telah Membaca Artikel Panduan Cara Memperbarui Plugin Adobe Flash Player Untuk Komputer . Jika Anda tertarik dengan artikel seperti ini, silahkan untuk berlangganan artikel Gratis dengan cara mengetikkan alamat e-mail anda pada kotak berlangganan berikut:
Subscribe via Email

Silahkan tinggalkan komentarnya
Mohon untuk tidak memasukkan link hidup dalam berkomentar