24.7.15

Download Free CCleaner Aplikasi Penghapusan Yang Powerful

Download Firiform CCleaner Gratis Untuk PC

Keberadaan berkas sampah yang ada dalam PC harus juga diperhatikan oleh pemilik komputer, sebab hal itu jika dibiarkan akan mengganggu kelancaran atau penurunan performa komputer. Dimana keberadaan berkas sampah dalam komputer tersebut  biasanya akan membuat berat Loading komputer dalam mengakses suatu aplikasi, maka dari itu penjadwalan penghapusan untuk sampah dalam PC terasa juga untuk mendapat perhatian dari penggunanya.

Selain dapat menggunakan aplikasi default penghapusan berkas di disk yang disediakan langsung dari windows bawaan, untuk penghapusan berkas sampah tersebut anda juga bisa menggunakan salah satu aplikasi yang bisa anda download, dan disini saya akan merekomendasikan sebuah aplikasi penghapusan yang sangat powerful. Nama aplikasi tersebut adalah Firiform CCleaner.


Install terlebih dahulu aplikasi CCleaner ini kedalam PC anda, dan ketika sudah berhasil terpasang, langkah selanjutnya silahkan 'Double klik' pada aplikasi hingga keluar windows seperti gambar berikut

CCleaner Aplikasi Penghapusan Yang Powerful

Klik tombol 'Analisa' dan biarkan aplikasi bekerja dan mengumpulkan keseluruhan berkas sampah yang ada dalam komputer, dan ketika proses ini sudah selesai langkah selanjutnya silahkan klik tombol 'Jalankan CCleaner' dan tunggu hingga proses penghapusan tersebut selesai. Perhatikan gambar berikut.

CCleaner Aplikasi Penghapusan Yang Powerful

Aplikasi ini ringan dan juga sangat mudah untuk digunakan, jadi jika sobat membutuhkannya silahkan langsung saja menekan tombol download diatas. 

→ About the author

Moch Adnan adalah Admin Blog yang mempunyai ketertarikan dengan Dunia Blogging,kamu bisa Menemukan saya dan memfollow saya di Google + Twitter Facebook


Terima Kasih Telah Membaca Artikel Download Free CCleaner Aplikasi Penghapusan Yang Powerful . Jika Anda tertarik dengan artikel seperti ini, silahkan untuk berlangganan artikel Gratis dengan cara mengetikkan alamat e-mail anda pada kotak berlangganan berikut:
Subscribe via Email

Silahkan tinggalkan komentarnya
Mohon untuk tidak memasukkan link hidup dalam berkomentar