29.6.15

Bingung Sama Varian Honda Vario? Kenali Melalui Perbedaannya

Bicara soal Honda Vario memang agak sedikit membingungkan bagi sebagian yang belum benar-benar mengenalnya, karena varian Honda Vario ini agak banyak juga. Seperti halnya Satria FU dari Suzuki, Honda Vario pun memiliki beberapa varian, seperti Vario cw, Vario 125 eSP, Vario 150 eSP. Dan Insya Allah melalui artikel berikut ini saya akan menuliskan perbedaan-perbedaannya untuk anda para pengunjung setia Blog ini, semoga dengan kita mengenali masing-masing perbedaannya, kita pun jadi hafal mana vario cw, mana yang vario 125 eSP. Tentunya tulisan ini juga hanya untuk anda yang membutuhkannya.

Langsung saja, gambar berikut ini adalah beberapa tampilan dari varian honda Vario, silahkan diperhatikan satu-persatunya.

Vario Cw
Honda Vario FI 110 CW mengusung desain elegant dan fashionable tampil lebih ramping dari Vario125 eSP serta Vario150 eSP yang terkesan lebih besar bodinya. Mengapa demikian? Karena pada Vario FI 110 CW tidak mengusung fitur Helm-in. Sementara untuk pilihan warna sendiri Vario FI 110 ini adalah memiliki 5 pilihan warna (paling banyaklah yah warnanya...) ada, Estilo black, Glam red, Posh white, Blue, dan juga Grande white.
Honda Vario FI 110 CW berkapasitas mesin 110cc, Sudah menggunakan CBS serta dilengkapi pula dengan Answer Back System, Tangki full 3,7 Litter dan luas bagasi 10 Litter

Vario 125eSP CBS
Honda vario 125 eSP memiliki 2 varian, yakni : Vario 125 eSP CBS dan Vario 125 eSP CBS ISS. Perbedaannya apa? Teknologi CBS (Combi Brake System) serta teknologi ISS (Idling Stop System) hanya terpasang pada Vario 125 eSP CBS ISS. Dapat pula dibedakan dari kelir motor, yang mana pada Vario 125 eSP CBS terdapat hanya 2 warna yakni White Red dan Black. Sementara Vario125 eSP CBS ISS ada 3 pilihan warna yakni masing-masing: Red, white blue, dan Black.
Sementara pada mesin berkapasitas 125cc, pada masing-masing varian Vario 125 ini tidak terdapat Answer Back System, kapasitas Tangki mencapai 5,5 Litter serta luas bagasi sekitar 18 Litter (Hel-in) lampu depan sudah Led.

Vario 150eSP
Honda Vario 150 eSP mengusung The Exceptional Design, hal ini sama diterapkan juga pada vario 125 eSP yakni body kedua motor ini terlihat lebih besar. Honda Vario150 eSP terbagi menjadi 2 varian, yakni : Vario 150 eSP Exclusive dan Vario 150 eSP Sporty masing-masing memiliki kapasitas Mesin paling tinggi yakni 150cc juga sudah menggunakan CBS dan ISS. Selain itu Vario 150 eSP juga sudah menggunakan lampu Led, bagasi yang luas yakni masuk 1 Helm full face (Helm-in) dan kapasitas tangki 5,5 Litter dengan pilihan warna sbb: Bionic Red, dan juga Titanium black pada type Sporty, dan Exclusive Matte Black untuk Vario 150 eSP Exclusive.

Demikian kurang lebihnya, walau sebenarnya masih ada beberapa perbedaan lainnya jika dicari lebih rinci lagi. Akhir kata, Thx's buat kunjungannya dan selamat menunaikan ibadah puasa.  :D

→ About the author

Moch Adnan adalah Admin Blog yang mempunyai ketertarikan dengan Dunia Blogging,kamu bisa Menemukan saya dan memfollow saya di Google + Twitter Facebook


Terima Kasih Telah Membaca Artikel Bingung Sama Varian Honda Vario? Kenali Melalui Perbedaannya . Jika Anda tertarik dengan artikel seperti ini, silahkan untuk berlangganan artikel Gratis dengan cara mengetikkan alamat e-mail anda pada kotak berlangganan berikut:
Subscribe via Email

Silahkan tinggalkan komentarnya
Mohon untuk tidak memasukkan link hidup dalam berkomentar