9.4.15

Perbedaan Antara Yamaha Jupiter MX150 Dengan Yamaha MX King 150

Ada perbedaan yang sangat jelas antara Jupiter MX150 dan MX King 150, jika diperhatikan baik-baik antara kedua fisik motor keluaran PT.Yamaha Indonesia Motor Manufacturing tersebut, memang dari segi mesin keduanya mengusung kapasitas 150cc. Tapi wait, mari perhatikan ternyata dari segi tampilan fisik terdapat beberapa perbedaan, sehingga dengan adanya perbedaan tersebut kita bisa mengenali yang manakah Jupiter MX150 dan mana MX King150.

 Untuk mudahnya anda bisa melihat perbedaannya melalui model lampu depan, pelek, model joknya, lampu sein nya dari masing-masing kedua motor tersebut. Namun untuk lebih banyak lagi mengenali perbedaan tersebut kurang lebih akan saya uraikan seperti berikut ini.

Lampu depan Jupiter MX king tipe halogen HS1, sedangkan Jupiter MX bohlam. Lalu Tuas rem dan kopling Jupiter MX King150 warna cat hitam, sementara Jupiter MX150 berwarna dasar silver. Selanjutnya Lampu senja MX King menggunakan LED, sedangkan milik Yamaha Jupiter MX bohlam kecil. Lampu sein Jupiter MX King runcing, sementara Jupiter MX oval.
Perbedaan Antara Yamaha Jupiter MX150 Dengan Yamaha MX King 150Suspensi belakang MX King warna kuning, Jupiter MX hitam.
Pelek MX King ada pinstripe, Jupiter MX tidak ada.
Pegangan belakang MX King warna silver. Jupiter MX hitam.
Jok MX King kombinasi dua bahan dengan jahitan, Jupiter MX menyatu satu bahan.
MX King punya MID, Jupiter MX tidak.
Pijakan kaki MX King bisa melipat, Jupiter MX paten.
Kaliper rem MX King warna emas, Jupiter MX hitam.
Speedometer MX King LCD warna putih, Jupiter MX merah.
Selain itu harga OTR /On The Road kedua motor ini juga berbeda.

→ About the author

Moch Adnan adalah Admin Blog yang mempunyai ketertarikan dengan Dunia Blogging,kamu bisa Menemukan saya dan memfollow saya di Google + Twitter Facebook


Terima Kasih Telah Membaca Artikel Perbedaan Antara Yamaha Jupiter MX150 Dengan Yamaha MX King 150 . Jika Anda tertarik dengan artikel seperti ini, silahkan untuk berlangganan artikel Gratis dengan cara mengetikkan alamat e-mail anda pada kotak berlangganan berikut:
Subscribe via Email

Silahkan tinggalkan komentarnya
Mohon untuk tidak memasukkan link hidup dalam berkomentar