28.4.15

Cara Meningkatkan Penghasilan Adsen

Berniat untuk meningkatkan penghasilan adsen anda, lalu Trik apa sajakah yang perlu di coba agar penghasilan adsen anda meningkat? Mungkin dalam artikel ini anda bisa menemukan jawabannya. Karena menurut pengalaman yang saya alami sendiri ternyata untuk meningkatkan jumlah klik atau penghasilan adsen yang mana nantinya secara otomatis akan meningkatkan juga jumlah penghasilan adsen anda adalah dengan cara mengelola beberapa blog.

Cara Meningkatkan Penghasilan Adsen Mengapa demikian? Karena dengan mengelola beberapa blog, berarti anda akan lebih berpeluang untuk mendapatkan lebih banyak klik dibanding hanya memiliki satu blog. Bayangkan jika anda mengelola lima blog misalnya, dan dalam 1 hari, kelima blog tersebut mendapatkan 1 klik maka bisa dibayangkan berarti anda mendapat lima klik perhari di kali satu bulan, perhitungan ini saya ambil secara kecilnya saja. Semakin banyak anda mengelola blog, maka potensi untuk meningkatkan penghasilan adsen pun semakin tinggi.

Berbeda dengan hanya memiliki satu blog, yang mana jika hanya mengandalkan satu blog serajin apa pun anda mengoptimasi blog, serta serajin apa pun anda mempublish postingan, jumlah klik saya jamin tidak akan bertambah. Mengapa demikian? Karena ternyata hal ini disebabkan oleh pengaturan mesin telusur yang memang telah memberikan jatah kepada masing-masing blog akan berapa banyak visitor yang berkunjung kedalam blog anda. Sungguh akan berbeda dampaknya jika dibandingkan dengan anda mengelola beberapa blog.
 Situs Multiperangkat Memicu Meningkatnya Penghasilan Adsen
Tidak masalah jika kita tidak terlalu berharap dengan peningkatan pendapatan ini, kita akan tetap dibayar oleh adsen walau hanya bermodalkan satu blog, dan itu ketika saldo mencapai 100 dollar, namun harus menunggu antara 6 sampai 1 tahun bahkan mungkin lebih ya, untuk dapat menerima pembayaran.

Buatlah beberapa blog, rencanakan bagaimana caranya anda mengelola blog-blog tersebut, jika blog dirasa sudah padat dengan postingan saya yakin dengan sendirinya blog tersebut akan bekerja untuk anda. Tidak perlu khawatir mengenai jumlah visitor, justru disini kita akan belajar untuk mencermati bagaimana blog-blog itu bekerja untuk kita dalam hal menghasilkan pendapatan. Antara blog yang di optimasi dan yang tidak, antara artikel yang seo dan tidak, antara tampilan blog yang di edit dan yang yang default. Kita bisa mempelajari manakah yang lebih menghasilkan lebih banyak klik diantaranya.

Dengan begitu, pengalaman akan memberitahu kita, bahwa diantara sekian blog tersebut, dengan konten serta tampilan tersebut yang manakah lebih banyak menghasilkan klik pendapatan adsen. Dengan begitu, kemudian kita bisa menerapkannya pada beberapa blog lainnya, agar blog yang tidak terlalu menghasilkan bisa kita sesuaikan dengan blog yang lebih menghasilkan klik. Pertanyaannya sekarang adalah, sudah siapkah kita untuk bekerja keras lagi dalam mengelola blog.  :D

→ About the author

Moch Adnan adalah Admin Blog yang mempunyai ketertarikan dengan Dunia Blogging,kamu bisa Menemukan saya dan memfollow saya di Google + Twitter Facebook


Terima Kasih Telah Membaca Artikel Cara Meningkatkan Penghasilan Adsen . Jika Anda tertarik dengan artikel seperti ini, silahkan untuk berlangganan artikel Gratis dengan cara mengetikkan alamat e-mail anda pada kotak berlangganan berikut:
Subscribe via Email

Silahkan tinggalkan komentarnya
Mohon untuk tidak memasukkan link hidup dalam berkomentar