2.11.14

Suzuki Brugman 200 Masih Indent

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi memberikan bandrol harga jual Rp 54.000.000 untuk skutik Suzuki Brugman 200 yang berbodi bongsor ini. Setidaknya dengan adanya Skutik ini maka bisa menyaingi Honda PCX 150 andalan dari Honda. Suzuki pun sangat optimis harga yang lebih terjangkau bila dibandingkan dengan versi terdahulu yang didatangkan dari Jepang, karena kini skutik ini didatangkan dari pabrik perakitan Suzuki di Thailand. Suzuki Brugman 200 resmi dirilis di Rolling Stone Café. Jakarta Selatan sekitar tanggal 25 September kemarin.
Suzuki Brugman

Untuk mesin Suzuki Burgman 200 mengusung mesin satu silinder SOHC 4 klep. Kapasitas mesinnya 200 cc dengan fuel injection /FI sehingga bisa dibayangkan tenaga yang dimilikinya cukup bisa untuk diandalkan dengan bobot motor sekitar 163 kg. Sementara dari segi desainnya Suzuki Brugman 200 memiliki khas skutik gambot, yakni memiliki moncong dan lampu utama split berukuran besar juga jok tebal dan lebar. Skutik ini memiliki panjang kurang lebih sekitar 2 meter, dan tepat di bawah jok terdapat sebuah bagasi yang benar-benar besar karena mampu menampung /memuat dua helm full face sekaligus. Dan untuk anda yang ingin mencharge battere Hp bisa dengan mudah melakukannya karena pada motor ini dilengkapi pula dengan soket 12v untuk charging telepon genggam.

Didapat kabar bahwa Suzuki Brugman ini masih Indent (30/10), jadi jika anda berniat memesan skutik ini, maka anda harus menunggu hingga sekitar dua bulan. Ya, semoga dengan hadirnya skutik ini bisa memberi angin segar untuk penjualan kelas Matic motor-motor Suzuki.

→ About the author

Moch Adnan adalah Admin Blog yang mempunyai ketertarikan dengan Dunia Blogging,kamu bisa Menemukan saya dan memfollow saya di Google + Twitter Facebook


Terima Kasih Telah Membaca Artikel Suzuki Brugman 200 Masih Indent . Jika Anda tertarik dengan artikel seperti ini, silahkan untuk berlangganan artikel Gratis dengan cara mengetikkan alamat e-mail anda pada kotak berlangganan berikut:
Subscribe via Email

Silahkan tinggalkan komentarnya
Mohon untuk tidak memasukkan link hidup dalam berkomentar