11.9.14

Cara Agar Diterima Oleh Google Adsense

Pernahkah anda bermasalah dengan pengajuan google adsense, yang mana setiap kali anda mendaftar selalu saja penolakan yang anda dapati ketika membuka email balasan dari pihak GA. Saya pernah! Bahkan berkali-kali mengalami hal penolakan tersebut, bukan main kecewanya. Tapi saya tetap tak pernah patah arang, saya selalu berusaha dan berusaha, hingga pada akhirnya pengajuan google adsen sayapun disetujui sepenuhnya oleh pihak GA. Ahhh... lega rasanya    :D

Cara Agar Diterima Oleh Google Adsense
Ya memang, terkadang untuk mendapat persetujuan penuh dari google adsen ini bisa dibilang "gampang-gampang susah" terkadang ada yang langsung mendapatkan persetujuan penuh padahal isi konten baru beberapa postingan (tidak terlalu banyak) dan tampilan web pun masih terlihat "standar". Berbeda dengan blog saya yang sudah rapi dan memiliki cukup konten, namun mengapa tidak juga mendapat persetujuan.

Mungkin itulah 'Misteri' yang hanya bisa diketahui oleh pihak GA sendiri, dan ini menjadi tantangan bagi kita sendiri yang ingin bergabung kedalam jaringannya sebagai publishernya. kita akan dibuat untuk lebih jeli lagi oleh mereka ketika mengajukan permohonan yang katakanlah untuk kesekian kalinya tersebut.

Ternyata jika kita rajin blogwalkin dan mencari bocoran-bocoran seputar adsense, tentang tips jitu dan agar mudah diterima oleh google adsense, kita bisa memetik pelajaran bahwa dari membaca artikel-artikel para mastah tersebut, ada celah lain yang bisa dimanfaatkan untuk memperlancar proses pengajuan dan mendapatkan persetujuan penuh dari GA (Google Adsense). Pelajaran apa sajakah yang berhasil saya kumpulkan itu, berikut adalah diantaranya yang membuat berhasilnya pengajuan adsen saya dan tentunya dengan persetujuan penuh dari pihak GA.

Pertama buatlah blog self hosted atau berbayar, dengan ini saya kira keberadaan blog akan lebih dipertimbangkan lagi oleh google, selain itu kesan profesional juga lebih terasa.

Kedua buatlah postingan yang bermutu, bermanfaat dan dicari oleh para pembaca sehingga posting anda terindex di 10 pencarian teratas. Simpan pula beberapa halaman penting seperti halaman about, sitemap, privacy police dan disclaimer.

Cara Agar Diterima Oleh Google Adsense
Ketiga buat email baru, dengan nama serta identitas asli anda. Jangan menggunakan identitas palsu, karena pihak google adsense tidak menyukai nama samaran serta alamat palsu.

Keempat ganti browser internet anda, jika selama ini anda menggunakan browser yang sudah biasa anda gunakan, maka cobalah untuk menggunakan browser lain, dengan IP berbeda agar historis browser lama tidak terbaca kembali.

Terakhir adalah do'a dan tawaqal, karena segala usaha serta ikhtiar kita tersebut tetap kembali pada sang pemilik rencana, Tuhan semesta alam, Allah SWT. Semoga dengan artikel ini permohonan serta pengajuan akun Google adsense anda diterima sepenuhnya oleh pihak GA. Sukses untuk anda semua.

→ About the author

Moch Adnan adalah Admin Blog yang mempunyai ketertarikan dengan Dunia Blogging,kamu bisa Menemukan saya dan memfollow saya di Google + Twitter Facebook


Terima Kasih Telah Membaca Artikel Cara Agar Diterima Oleh Google Adsense . Jika Anda tertarik dengan artikel seperti ini, silahkan untuk berlangganan artikel Gratis dengan cara mengetikkan alamat e-mail anda pada kotak berlangganan berikut:
Subscribe via Email

Silahkan tinggalkan komentarnya
Mohon untuk tidak memasukkan link hidup dalam berkomentar