3.8.14

Cara Memasang Tombol PayPal Donate Kedalam Web

Cara Memasang Tombol PayPal Donate Kedalam Web
Sebelum memasang tombol paypal donate kedalam halaman blog, bagi anda yang belum membuat rekening paypal bisa membaca cara mendaftar dan membuat rekening paypal terlebih dulu, melalui postingan saya terdahulu. Dan untuk anda yang sudah memiliki akun di paypal, namun masih bingung tentang bagaimana cara memasangnya, silahkan lanjut membaca artikel ini, saya akan coba menuntun anda untuk tatacara pemasangannya kedalam halaman web anda.

Ok, langsung saja 'Login' kedalam akun PayPal anda, atau klik link berikut Login ke PayPal

▶Setelah itu anda akan dibawa masuk kedalam menu 'Rekening saya' dan lanjutkan dengan memilih 'Layanan pedagang'. Perhatikan gambar berikur.

Cara Memasang Tombol PayPal Donate Kedalam Web

▶Dibagian menu 'Fitur- fitur kunci', yang terletak dibilah kanan bawah  silahkan pilih 'Donasi'  dan setelah terbuka halaman baru kemudian pilih 'jenis tombol' ketikkan Nama pada bagian 'Nama/layanan organisasi' 

▶Dalam tahap ini terdapat 3 langkah pembuatan tombol donasi, namun pada bagian tahap ke-2 dan ke-3 berupa Optional semua, jadi anda bisa melewati tahapan 2 dan 3 dan langsung saja klik 'Buat tombol' setelah selesai melakukan perubahan dalam tahap 1 tentunya.

Cara Memasang Tombol PayPal Donate Kedalam Web


▶Terakhir anda hanya tinggal mengcopy kode html yang telah tersedia disana, Dan masuk kedalam dasbor blog, pilih 'Tambahkan gadget' lalu pilih 'HTML' kemudian Pastekan kode donasi paypal tersebut. Simpan!.
Demikianlah cara memasang tombol PayPal donate kedalam web, semoga bermanfaat untuk anda.

→ About the author

Moch Adnan adalah Admin Blog yang mempunyai ketertarikan dengan Dunia Blogging,kamu bisa Menemukan saya dan memfollow saya di Google + Twitter Facebook


Terima Kasih Telah Membaca Artikel Cara Memasang Tombol PayPal Donate Kedalam Web . Jika Anda tertarik dengan artikel seperti ini, silahkan untuk berlangganan artikel Gratis dengan cara mengetikkan alamat e-mail anda pada kotak berlangganan berikut:
Subscribe via Email

Silahkan tinggalkan komentarnya
Mohon untuk tidak memasukkan link hidup dalam berkomentar