Moch Adnan 2 Agustus 2014
Cara Daftar Dan Membuat Rekening PayPal
Cara Daftar Dan Membuat Rekening PayPal
Akun Paypal sangat berguna sekali guna menerima atau untuk melakukan pembayaran secara online, dan sudah banyak sekali para pelaku bisnis online dari hampir seluruh belahan dunia menggunakan jasa ini untuk mempermudah transaksi online mereka. Dan bagi anda yang ingin mendaftar serta ikut serta dalam berperan menggunakan jasa paypal sebagai media untuk menerima dan atau melakukan pembayaran, anda bisa mengikuti tips cara mendaftar ke Paypal berikut ini.

Sebagai catatan bahwa paypal menerapkan dua metode dalam sistemnya, yang pertama akun yang terverifikasi dan kedua akun yang belum terverifikasi. Keduanya jelas memiliki kelebihan dan kekurangannya, namun tentunya akan lebih menguntungkan jika memiliki akun paypal yang terverifikasi, karena dengan demikian gerak anda dalam bertransaksi seakan tiada batasan. 

Ok, tanpa berpanjang lebar lagi kita langsung saja pada cara pendaftarannya.

★ Mendaftar ke Paypal adalah gratis, buka www.paypal.com

★ Setelah itu pilih menu ' Signup' yang terletak di kanan atas. Dan mulailah Create your PayPal account pilih Negara, Bahasa yang digunakan, lalu klik 'Memulai' pada kotak individual (Pribadi)

Cara Daftar Dan Membuat Rekening PayPal
★ Masukkan informasi anda, isi semua kotak yang tersedia. Mulai dari alamat email, buat sandi, nama depan serta belakang anda, hingga kode pos kota anda. Beri tanda centang pada kotak 'hubungkan kartu kredit saya' jika anda sudah memiliki kartu kredit, dan biarkan kosong jika anda tidak memiliki kartu kredit. Kemudian klik ' Setuju dan buat rekening' jika anda sudah membaca kesepakatan dan juga kebijakan privasi paypal.

★ Selamat, anda telah mendaftar rekening Paypal. Namun untuk dapat memulai menggunakan rekening anda, sebaiknya buka dulu email yang tadi anda daftarkan, karena pihak paypal telah mengirimkan email konfirmasi yang harus anda klik dalam tautan tersebut.
Cara Daftar Dan Membuat Rekening PayPal

★ Buka email dalam inbox anda maka akan ada email konfirmasi dari paypal, kemudian klik 'konfirmasi email' dan akan terbuka sebuah jendela baru. Selanjutnya masukan sandi paypal, lalu klik 'Login'

★ Untuk memilih dan menjawab pertanyaan keamanan silahkan anda lakukan pada kedua kotak yang tersedia, kemudian klik 'kirimkan'

Cara Daftar Dan Membuat Rekening PayPal

★ Untuk anda yg belum memiliki kartu kredit, klik 'lewati langkah ini' dalam arti rekening paypal sudah aktif namun belum terverifikasi.

Selamat Pendaftaran serta pembuatan Rekening PayPal anda sudah seledai, selanjutnya pilih 'Rekening saya' untuk melihat saldo terakhir dalam rekening Paypal anda.

Demikianlah cara daftar dan membuat rekening PayPal, semoga bermanfaat.