18.7.14

Suzuki Satria Fu150 Black Predator

Kini sudah beredar Satria Fu150 Black Predator atau satria Fu150  evolution, varian terbaru dari suzuki satria Fu 150. Setelah sebelumnya PT.Suzuki Indomobil Sales mengeluarkan Satria Fu150 Black Fire II, kini hadir satria fu150 Predator, dengan tampilan warna yang serba hitam. Sangat berbeda dengan penampilan satria fu sebelumnya baik itu satria facelift, satria fighter 1, atau pun satria black fire II.

Suzuki Satria Fu150 Black Predator
 Warna hitam hampir membungkus keseluruhan bodi motor mulai dari bawah hingga kebagian atas motor, blok mesin yang biasanya identik dengan warna gold atau keemasan Seperti yang terdapat pada varian satria fu150 sebelumnya benar-benar menghilang. Hanya satu yang terlihat bersinar yakni pada bilah kiri dan kanan sayap terdapat logo 'S' yang melambangkan merk Suzuki dengan warna sylver/chrome.

Kesan sangar memang tersirat pada jogrogan satria fu150 Predator yang dibandrol Rp. 20.250.000 untuk area berplat nomer polisi B ini, sangat sesuai dengan nama yang disandangnya. Sementara dari segi mesin serta fitur yang di usung, memang merancang desain motor bebek sport agar maskulin dan tampak sangar, hal ini tampak dari spesifikasi Suzuki Satria black Predator yang dibuat dengan dasaran warna Titan Black. Dengan warna Titan Black ini membuat motor ini tampak mengkilat. Lalu body yang telah dibalut dengan warna hitam tersebut masih dipermak dengan disematkannya New Black Stripping dinamis yang tampak Wah dengan kombinasi emblem 3D Suzuki Chrome yang tampak berukuran besar.

Memang dengan balutan warna hitam dan strippingnya membuat Suzuki Satria Fu150 Predator ini tampak begitu berani.  Selain itu motor ini dibubuhi dengan Blue Reflector Headlamp yang membuat motor ini semakin Macho. Selain itu juga spesifikasi Satria Predator pada sisi headlampnya juga dilengkapi New Headlamp Garnish.

Perubahan spesifikasi Suzuki Satria Fu150 Predator daripada Satria Fu versi sebelumnya tidak hanya yang disebutkan diatas saja, namun masih banyak lagi seperti perubahan desain New Air Scoop Garnish dan New Tail Lamp Garnish yang akan membuat motor ini akan tampil dengan aksen beda daripada varian Satria Fu 150 terdahulunya. Selain itu Suzuki Satria150 Predator ini juga dilakukan perubahan desain di beberapa lini komponennya seperti tampilan yang lebih anyar pada Black Muffer, Black Engine, dan Black Oil Cooler. Untuk sistem keamanannya sendiri sekarang spesifikasi Satria Fu Predator telah dilengkapi dengan Security Alarm. Perangkat ini akan berguna bagi motor anda sebagai perangkat anti maling. Security Alarm ini dapat dibeli terpisah di dealer Suzuki dengan harga Rp 473.000,- per unit.

Untuk spesifikasi Suzuki Satria Fu150 Predator di sektor dapur pacunya masih menggunakan mesin yang sama dengan Satria Fu 150 versi pendahulunya. Mesinnya berkapasitas 150cc dengan tipe DOHC, 4 Valve, dan 6-speed gearbox. Dengan mesin tersebut Suzuki Satria Fu150 Predator ini dapat mengeluarkan tenaga maksimal sebanyak 15 PS pada 9500. Sedangkan torsinya dapat menghasilkan tenaga maksimal 12,4 Nm pada 8500 rpm. Pada sistem pengkabutannya Suzuki masih tetap mempertahankan edisi spesial dari Satria Fu 150 dengan sistem pengkabutan kaburator.

→ About the author

Moch Adnan adalah Admin Blog yang mempunyai ketertarikan dengan Dunia Blogging,kamu bisa Menemukan saya dan memfollow saya di Google + Twitter Facebook


Terima Kasih Telah Membaca Artikel Suzuki Satria Fu150 Black Predator . Jika Anda tertarik dengan artikel seperti ini, silahkan untuk berlangganan artikel Gratis dengan cara mengetikkan alamat e-mail anda pada kotak berlangganan berikut:
Subscribe via Email

Silahkan tinggalkan komentarnya
Mohon untuk tidak memasukkan link hidup dalam berkomentar