5.7.14

Jalan Panjang Untuk Mendapatkan Payout . . .

Untuk meraih dan kemudian mendapatkan 'payout' dari adsen yang kita tanam dalam setiap halaman web/blog memang tidak mudah, dalam arti akan dibutuhkan kesabaran serta kerja keras publisher itu sendiri  dalam menggapai penghasilan dari konten adsen nya. Klik akan didapat dari pengunjung situs, semakin ramai pengunjung situs, maka kesempatan untuk memperoleh klik pun semakin besar.  Inilah iklan (adsen) berbasis PPC.

Walau sebenarnya ada pilihan lain diluar adsen-adsen berbasis Ppc, seperti Cpm, atau pun dengan cara menyediakan langsung space iklan kosong, namun tetap saja kesabaran dan kerja keras akan menjadi modal utama bagi si publisher itu sendiri. Kerja keras untuk meningkatkan jumlah visitor, kesabaran dalam membuat artikel dan mempublikasikannya.

Landasan untuk mewujudkan ini saya rasa hanya satu yakni mencintainya. Kita menyukai dengan apa yang kita kerjakan saat ini, maka yakin titik keberhasilan tersebut akan menghampiri dan untuk  mendapatkan penghasilan dari iklan pun bisa diraih.

Entah mengapa saya tiba-tiba saja menulis artikel seperti ini, mungkin inilah kegelisahan saya yang mungkin juga dirasakan oleh beberapa sahabat lainnya. Yang mana sudah berbulan-bulan, dan bertahun lamanya tak juga kunjung mendapatkan payout dari adsen yang diikutinya. Adakah solusi untuk ini, saya akan sangat gembira jika sahabat sudi menuliskan ide/ gagasan-gagasannya  dalam kotak komentar di bawah.

Perjuangan untuk mendapatkan persetujuan penuh  yang melelahkan dari pihak adsense 
kini tidak berhenti begitu saja ketika web atau blog kita  telah mendapatkannya, masih ada yang harus dilakukan setelahnya. Mengisi blog dengan banyak konten menjadi salah satu yang harus diperhatikan agar trafik blog pun meningkat. Mengupdetnya secara rutin agar konten cepat terindek, dan masih banyak lagi.


Maafkan saya, jika ini terdengar sangat membosankan. Semoga saja keluh kesah ini menjadi pengingat kita semua , terutama untuk pribadi penulis sendiri, bahwa perjuangan untuk mendapatkan 'payout' itu sebenarnya tidak mudah. 

Tidak cukup hanya mendaftar melekatkannya, lalu kita membiarkannya begitu saja. Sentuhan-sentuhan lain perlu agar web/blog ini pun  tetap terjaga. Terakhir, saya mengucapkan terima kasih kepada sahabat semua yang sudah sudi mampir dan meluangkan waktunya untuk membaca artikel ini. Tetap semangat dan salam blogger.

→ About the author

Moch Adnan adalah Admin Blog yang mempunyai ketertarikan dengan Dunia Blogging,kamu bisa Menemukan saya dan memfollow saya di Google + Twitter Facebook


Terima Kasih Telah Membaca Artikel Jalan Panjang Untuk Mendapatkan Payout . . . . Jika Anda tertarik dengan artikel seperti ini, silahkan untuk berlangganan artikel Gratis dengan cara mengetikkan alamat e-mail anda pada kotak berlangganan berikut:
Subscribe via Email

Silahkan tinggalkan komentarnya
Mohon untuk tidak memasukkan link hidup dalam berkomentar