11.6.14

Perbedaan Antara Kawasaki KLX150 L Dengan KLX150 S

Merasa tertarik dan penasaran dengan perbedaan yang dimiliki oleh masing-masing motor Kawasaki KLX150 L dan KLX150 S maka saya coba memberanikan diri untuk mempublish artikel tentang perbedaan antara KLX150 L dan klx150 S ini, harapan saya hanya satu semoga artikel tentang perbedaan antara KLX150 L dan KLX150 S ini bisa bermanfaat untuk para pembaca sekalian. Dan perlu saya tambahkan bahwa sebagian dari isi artikel ini saya kutip dari beberapa sumber agar keakuratannya dapat dipastikan. 

Sebelum berlanjut pada perbedaan apa saja yang ada dari kedua motor Kawasaki KLX150 ini, ada baiknya kita saksikan terlebih dahulu pose-pose dari motor Kawasaki bernama KLX150 ini. Silahkan klik pada gambar untuk memperbesar ukuran photo. 

Perbedaan Antara Kawasaki KLX150 L Dengan KLX150 S

Perbedaan Antara Kawasaki KLX150 L Dengan KLX150 S

Dan setelah menyaksikan tampilan motor Kawasaki KLX150 diatas, kini tiba saatnya untuk berlanjut pada perbedaan yang dimiliki oleh kedua jenis motor Kawasaki bernama KLX 150 ini.dan berikut adalah perbedaannya

  • 1. Pelek lebih besar dibanding KLX 150 S. Roda depannya dibekali ring 21 inci dengan lebar 1.60. Sementara bagian belakang 18 inci dengan lebar 1.85. Spesifikasi ini memudahkan motor digeber masuk ke dalam hutan. 
  • 2. Swing arm menjadi lebih panjang akibat perubahan ukuran roda belakang. Dari sisi konstruksi, bentuk , hingga setelah pada rantainya tidak ada perbedaan. 
  • 3. Konsekuensi lain dari penambahan diameter pelek adalah sokraker harus lebih tinggi. Baik bagian depan dan belakang terlihat disetting lebih tinggi dari versi sebelumnya. Diameter tetap sama, hanya beda panjang untuk as depan. 
  • 4. Jarak motor dengan tanah menjadi 300 mm dibanding versi sebelumnya hanya 255 mm. Panjang bodi meningkat dari 1.980 mm ke 2.080 mm. Sementara joknya sekarang menjadi 875 mm. 
  • 5. Knalpot KLX 150 L memakai catalityc converter terbaru. Di samping itu, kendaraan offroad ini sudah sesuai dengan EURO3 untuk urusan emisi. 
  • 6. Jok memiliki kombinasi dua warna. Tampilan menjadi lebih menarik. 
  • 7. Dibanding dengan KLX 150 S, versi terbaru ini harganya hanya selisih Rp 1 juta lebih dan dibanderol Rp 25.200.000. 

Dengan berbagai update spesifikasi, tambahan harga ini sangat sebanding. Baik dengan demikian sampai disini dulu postingan saya tentang perbedaan antara KLX150 L dan KLX150 S, kunjungi juga postingan saya sebelumnya tentang daftar harga terbaru motor Kawasaki yang selalu saya update pada setiap kali ada perubahan harganya .terima kasih saya ucapkan karena telah berkunjung dan membaca artikel ini. Salam….

Sumber: Otomotifnet

→ About the author

Moch Adnan adalah Admin Blog yang mempunyai ketertarikan dengan Dunia Blogging,kamu bisa Menemukan saya dan memfollow saya di Google + Twitter Facebook


Terima Kasih Telah Membaca Artikel Perbedaan Antara Kawasaki KLX150 L Dengan KLX150 S . Jika Anda tertarik dengan artikel seperti ini, silahkan untuk berlangganan artikel Gratis dengan cara mengetikkan alamat e-mail anda pada kotak berlangganan berikut:
Subscribe via Email

Silahkan tinggalkan komentarnya
Mohon untuk tidak memasukkan link hidup dalam berkomentar