25.6.14

Cara Memasang Google Adsense Di Mobile Seluler

Baru beberapa hari ini saya menerapkan google adsense untuk konten pada tampilan mobile seluler, hal ini saya lakukan karena merasa tertarik dengan penjelasan yang dituturkan oleh situs google adsense sendiri tentang bagaimana meningkatkan penghasilan adsense. Dan memang perlu untuk kita pertimbangkan dimana semakin banyaknya para pengguna Seluler yang bisa mengakses web kita, oleh karenanya, tanpa berpikir panjang lagi saya pun menerapkannya, berharap optimalisasi earning akun adsense untuk konten ini pun  semakin menguntungkan dengan ikut mencoba  penerapan adsense untuk mobile seluler. Untuk anda yang belum memiliki akun GA silahkan baca cara pendaftarannya disini

Berikut ini saya ingin berbagi dan menginformasikannya kepada sobat semua tentang cara atau langkah-langkah pemasangannya kedalam web /blog anda, dengan satu harapan semoga apa yang kini tengah anda (saya) lakukan untuk optimalisasi akun adsense berbuah keberhasilan yang memuaskan dan mengantarkan anda (saya) kejenjang kesuksesan. Walau sebenarnya ada beberapa faktor lain yang teramat sangat mendukung untuk suksesnya mendapatkan penghasilan dari Adsense, seperti trafik web/blog yang melimpah. Namun tidak ada salahnya jika cara optimalisasi iklan Google ini kita coba terapkan pada konten di mobile seluler, dan langsung saja berikut ini adalah tahapan cara pemasangannya.

Sebelum masuk kedalam dasbor blog, pastikan bahwa iklan adsen yang terpasang dalam halaman blog anda saat ini hanya berjumlah 2 unit iklan. Setelah itu silahkan 'Login' kedalam dasbor blog. Lalu pilih ' Tata Letak' Kemudian pada bagian 'Blog post' klik "Edit' Lalu beri tanda centang pada kotak ' Tampilkan Iklan di Antara Posting' Atur ukuran iklan, warna dan lain sebagainya, kemudian klik 'Simpan'

Cara Memasang Google Adsense Di Mobile Seluler
Setelah selesai dalam proses ini, langkah selanjutnya pilih 'Template' kemudian pada bagian seluler klik 'Pengaturan' atau untuk lebih jelasnya perhatikan gambar di bawah ini.
Cara Memasang Google Adsense Di Mobile Seluler

Selanjutnya silahkan pilih 'Ya. Tampilkan template seluler di perangkat seluler' dan pilih salah satu Template seluler lalu sesuaikan dengan pilihan anda,Klik  'Simpan' agar hasil settingan anda tidak berubah.

Cara Memasang Google Adsense Di Mobile Seluler


Setelah menyelesaikan Settingan ini, biasanya iklan akan berubah ketika di lihat melalui versi Dekstop atau web version. Dimana iklan seluler ini akan tampil dibawah kotak komentar dalam setiap halaman, ok, demikian saja cara memasang Google adsense di Mobile seluler selamat mencoba sukses untuk kita semua. baca juga cara mengatur letak iklan agar berada di tengah (center)

→ About the author

Moch Adnan adalah Admin Blog yang mempunyai ketertarikan dengan Dunia Blogging,kamu bisa Menemukan saya dan memfollow saya di Google + Twitter Facebook


Terima Kasih Telah Membaca Artikel Cara Memasang Google Adsense Di Mobile Seluler . Jika Anda tertarik dengan artikel seperti ini, silahkan untuk berlangganan artikel Gratis dengan cara mengetikkan alamat e-mail anda pada kotak berlangganan berikut:
Subscribe via Email

2 komentar

mas punya saya kok tampil di halaman muka dan tampil juga di bawah comentar blog, gimana ya caranya supaya hanya tampil di bawah komentar thanks..

terima kasih kunjungannya mas, sy blm bisa menghilangkan tampilan iklan di halaman muka. karena saat sy menerapkan cara ini juga saya mengalami hal yang sama persis dialami oleh mas yuliono.

Silahkan tinggalkan komentarnya
Mohon untuk tidak memasukkan link hidup dalam berkomentar