21.6.14

Bolu Kukus Corneto

Setelah kemarin memposting cara membuat Bolu Kukus mawar, kini kami coba hadirkan satu resep cara membuat kue bolu kukus corneto untuk anda. Camilan untuk anak-anak yang bisa disantap saat sore hari seperti ini dimana pembuatannya tanpa sp dan minim warna sangat cocok dihidangkan untuk keluarga. Baik, langsung saja berikut ini adalah tata cara membuatnya serta bahan-bahan yang diperlukan, Dan kami mulai dari bahan yang harus anda siapkan terlebih dulu.

Bahan:
  • 125g terigu
  • 1 telur
  • 1 kuning telur
  • 100g gulpas halus
  • 75 ml susu.

Selain bahan yang telah disebutkan diatas, adapula beberapa bahan yang harus anda siapkan untuk membuat Toping, dann berikut adalah bahan tersebut yang harus anda  siapkan juga.

Bahan toping: 
dcc atau coklat batanganan seperti collata, mercolade dan kacang tanah sangrai.

Cara membuat:
Mix gula, telur, dan kuning telur sampai mengembang, lalu  tambahkan tepung dan susu secara bergantian, aduk dan lalu bagi menjadi 3 bagian beri warna. Cetak dicetakan yg sudah dialasi kertas roti/plastik/ kertas nasi, silahkan  kukus antara 15-20menit. Ingat saat mengukusnya usahakan posisinya berdiri. Angkat lalu  dinginkan (kertasnya jangan dilepas)

Untuk bagian toping, silahkan: lelehkan dcc siramkan ke bolu yg sudah dingin kemudian taburi juga dengan  kacang sangrai. Tunggu setelah dingin. Sajikan. Jadi 13 biji. Demikian saja resep cara membuat kue bolu kukus Corneto, selamat berkreasi. 

→ About the author

Moch Adnan adalah Admin Blog yang mempunyai ketertarikan dengan Dunia Blogging,kamu bisa Menemukan saya dan memfollow saya di Google + Twitter Facebook


Terima Kasih Telah Membaca Artikel Bolu Kukus Corneto . Jika Anda tertarik dengan artikel seperti ini, silahkan untuk berlangganan artikel Gratis dengan cara mengetikkan alamat e-mail anda pada kotak berlangganan berikut:
Subscribe via Email

Silahkan tinggalkan komentarnya
Mohon untuk tidak memasukkan link hidup dalam berkomentar