25.5.14

Cara Mengatur Posisi Iklan/Gambar Agar Berada Di Tengah

Untuk kita blogger  yang masih baru rasanya mengenal kode-kode html terasa sangat menyenangkan, memberikan sentuhan tersendiri dan langsung  ke dalam template blog menghasilkan kepuasan tersendiri. Dan jelas selain itu kita pun kian berpengalaman dalam mengenal kode html. Ya, memang  secara sadar atau tidak, kita sebagai seorang blogger akan mengarah ke arah sana. Yakni mengenal kode-kode tersebut, baik itu kode html maupun kode CCS.

Cara Mengatur Posisi Iklan/Gambar Agar Berada Di Tengah
Bagaimana tidak, karena hanya untuk sekedar merubah tata letak gambar saja dalam sebuah iklan, kita diharuskan menyisipkan sebuah kode html , agar posisi iklan atau gambar tersebut berada di tengah (center), di kiri atau pun di kanan (right) pada gadget tersebut. Beruntung sekali karena se-awam apapun pengetahuan kita tentang kode-kode tersebut, kita akan tertolong dengan banyaknya para master blogger yang telah  menshare tentang tutorial-tutorial uniknya.

Terima kasih dari kami semua, untuk berbagi ilmu serta telah mensharenya dengan kami. Kini sebagai penyambung artikel, saya akan menjelaskan sedikit pengetahuan saya tersebut kepada sobat yang mungkin belum paham betul, tentang cara mengatur posisi iklan /gambar agar berada di tengah, di kiri, atau pun di kanan.

Untuk mengatur tata letak iklan agar berada ditengah atau center, caranya adalah sebagai berikut.
Sisipkan kode berikut  <center> tepat sebelum kode iklan (gambar), kemudian sisipkan juga tag penutupnya  </center> tepat setelah kode iklan. Hingga susunan kodenya menjadi seperti berikut ini.

<center> Kode iklan </center>

Atau anda bisa mencoba cara kedua yakni dengan menambahkan kode  <div align="center"> sebelum kode iklan dan menutupnya dengan tag </div> setelah kode iklan. Hingga susunan kodenya menjadi seperti berikut 

<div align="center">Kode Iklan Anda disini</div>

Agar tata letak gambar (iklan) posisinya berubah yakni berada di kiri atau berada di kanan, maka anda cukup merubah tulisan "center" yang berada dalam kode diatas, dengan kata "left" atau "right" Ok, sampai disini saja artikel tentang Cara Mengatur Posisi Iklan/Gambar Agar Berada Di Tengah semoga bermanfaat dan dapat membantu mengatasi letak atau posisi keberadaan iklan/gambar dalam blog anda, terima kasih sudah membaca serta berkunjung. Salam Blogger...

→ About the author

Moch Adnan adalah Admin Blog yang mempunyai ketertarikan dengan Dunia Blogging,kamu bisa Menemukan saya dan memfollow saya di Google + Twitter Facebook


Terima Kasih Telah Membaca Artikel Cara Mengatur Posisi Iklan/Gambar Agar Berada Di Tengah . Jika Anda tertarik dengan artikel seperti ini, silahkan untuk berlangganan artikel Gratis dengan cara mengetikkan alamat e-mail anda pada kotak berlangganan berikut:
Subscribe via Email

6 komentar

thanks bro, kunjung mengunjung http://www.corat-coret.net

Terima kasih kunjungannya kang...
siap langsung ke tekapeh.

setelah saya baca artikelnya gw langsung praktekan dan ini hasilnya http://wapflex.com

terimakasih, akhirnya bisa pas di tengah...

Sangat membantu kang.sukses terus buat akang
http://gagap-technology.blogspot.com

Terimakasih kunjungannya...
siip :D

Silahkan tinggalkan komentarnya
Mohon untuk tidak memasukkan link hidup dalam berkomentar