15.5.14

Cara Daftar Yang Benar Ke Google Adsense (GA)

Google Adsense (GA) di gadang- gadang sebagai satu satunya program adsense yang terbaik sebagai media bisnis online dan untuk memonetasi konten blog, namun tidak sembarang web atau blog bisa ikut berpartisipasi menjadi publishernya. Karena untuk ikut bergabung kedalam jaringannya sebagai penayang ada banyak syarat yang cukup sulit (untuk sebagian) untuk dipenuhi, namun saya yakin ada banyak jalan menuju Roma (Agar bisa di terima oleh GA).
 
Cara Daftar Yang Benar Ke Google Adsense (GA)
GA

Lain halnya dengan pertama kali kita mendaftar, dalam proses ini tidak diperlukan banyak waktu. Dan dalam beberapa menit saja formulir pendaftaran pun akan langsung terkirim, kemudian berlanjut ke tahap peninjauan isi konten. Nah, dalam tahap inilah kesabaran kita akan di uji. Nasiblah yang akan menentukan seberuntung apakah kita, dan semujur apakah kita.  :D
Ok, langsung saja di bawah ini saya akan menjelaskan tentang cara mendaftar yang benar ke Google Adsense (GA) dan semoga setelahnya peninjauan isi konten web anda, iklan pun sudah mulai tayang dalam setiap konten blog.
    
1√. Login ke dalam dasbor blog/ akses dasbor blog anda.
2√. Pilih menu "penghasilan " yang terdapat di bilah kiri dasbor blog.
3√. Maka akan terbuka halaman "Blogger+Google AdSense" kemudian klik "Mendaftar AdSense

Cara Daftar Yang Benar Ke Google Adsense (GA)

4√. Dalam tahap ini akan ada 3 hal yang harus anda perhatikan mulai dari Pemilihan akun Google Anda, pemberitahuan tentang isi konten, dan yang terakhir pengiriman formulir Adsense. Klik "Ya, lanjut masuk ke akun google" 
5√. Langkah selanjutnya beri tanda check list pada bahasa konten, serta pada kotak bagian kebijakan program Adsense. Lalu lanjutkan dengan mengklik tombol  "lanjutkan" 
6√. Dalam tahap ini lengkapilah data pribadi anda (biodata) dalam formulir yang sudah disediakan. Seperti jenis akun, Negara, No handphone, serta alamat lengkap penerima pembayaran. Lalu klik tombol "kirim permohonan saya"  
7√. Setelah itu klik kembali tombol "Lanjutkan" yang tersedia. Dan.... Selamat, anda sudah berhasil melaksanakan pendaftaran Adsense.

Oya, bagaimana jika dalam dasbor blog belum terdapat Tab/Menu "Penghasilan"? Caranya sangatlahlah gampang, anda hanya perlu mengklik "pengaturan" lalu pilih "bahasa dan pemformatan" kemudian pilih "bahasa Inggris" Lalu klik "simpan perubahan." Refresh halaman dasbor blog, maka Tab "penghasilan" akan terlihat dalam menu dasbor blog Anda.

Perlu 3 hari hingga 1 minggu Team Google AdSense meninjau isi blog, ketika peninjauan mereka telah selesai, maka sebuah email akan dikirimkan kedalam kotak masuk (Inbox) email anda. Saya rasa sejauh ini Anda telah mengerti tentang cara daftar yang benar ke Google Adsense (GA) oleh karena itu sekali lagi saya ucapkan selamat mencoba, semoga pengajuan adsen anda cepat diterima. Baca juga artikel saya sebelumnya tentang cara daftar ke Yllyx dan mendapatkan kode iklannya.

→ About the author

Moch Adnan adalah Admin Blog yang mempunyai ketertarikan dengan Dunia Blogging,kamu bisa Menemukan saya dan memfollow saya di Google + Twitter Facebook


Terima Kasih Telah Membaca Artikel Cara Daftar Yang Benar Ke Google Adsense (GA) . Jika Anda tertarik dengan artikel seperti ini, silahkan untuk berlangganan artikel Gratis dengan cara mengetikkan alamat e-mail anda pada kotak berlangganan berikut:
Subscribe via Email

4 komentar

sama2 kang, moga membantu :D

Sama2 sobb thanks kunjungannya

Silahkan tinggalkan komentarnya
Mohon untuk tidak memasukkan link hidup dalam berkomentar