Moch Adnan 7 Juni 2023
Cara Daftar Ke Yllix Dan Mendapatkan Kode Iklan Yllix.com
Cara Daftar Ke Yllix Dan Mendapatkan Kode Iklan Yllix.com


Dalam posting kali ini kembali saya akan menuliskan tentang cara menghasilkan uang lewat internet atau bisnis online yang bisa anda coba guna meraup dan mengumpulkan keping- keping dollar ke dalam pundi- pundi rekening anda. Jika anda belum membaca artikel saya sebelumnya tentang cara menghasilkan uang melalui berjualan photo, silahkan klik tautan link berikut untuk menambah pengetahuan kita semua tentang salah satu cara menghasilkan uang lewat internet.



Uang dari internet itu nyata adanya, dan bisa kita tarik kedalam rekening bank kita, tinggal kejelian serta ketelitian kita dalam menangkap informasi tentang situs penyedia iklan, dalam hal ini kita sebagai publisher harus lebih teliti apakah situs penyedia iklan tersebut benar-benar membayar atau tidak kepada para publishernya.


Nah, untuk kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang cara mendapatkan uang lewat internet melalui atau dengan cara kita menjadi salah satu anggota (publisher) dari situs penyedia iklan, disini saya akan berbagi tentang cara daftar serta mendapatkan kode iklan dari yllix. maka dari itu saya akan berbagi tentang cara menjadi publishernya Yllix.

Cara Daftar Ke Yllix 

Ok, langsung saja saya akan share cara daftar Yllix sebuah program PPC layaknya Google Adsense, Kliksaya, ataupun Chitika. Untuk cara daftarnya cukup mudah dan cukup banyak metode pembayaran yang diterima oleh Yllix seperti Paypal, Payza, dan Bank Wire.

Yllix sejauh ini cukup bagus, berdasarkan apa yang saya baca dari beberapa artikel yang juga menggunakan PPC ini, dan dari segi tampilan iklan juga cukup menarik, Walau sebenarnya tanpa klik iklan pun publisher akan tetap mendapatkan bayaran, karena PPC ini berbasis CPM

Jenis iklannya pun cukup banyak, mulai dari banner ad, pop up ad, layer ad, redirect ad, dan prepop ad. Untuk melihat seperti apa masing-masing jenis iklan tersebut silahkan lihat pada halaman Ad Tags (saat anda selesai mendaftar menjadi publishernya). Dan berikut ini step-step cara pendaftarannya :







Dibagian bawah halaman yang sudah dibuka tadi silahkan isi nama dan email anda masing-masing lalu klik "Create Account". Selanjutnya, setelah berhasil akan muncul halaman pemberitahuan.
Silahkan cek email aktivasi yang telah dikirimkan oleh pihak Yllix. Email ini sendiri berisi ID akun, password, dan link aktivasi.
Setelah anda mengklik link aktivasi tersebut, masukkan ID akun (yang ada di email) dan klik "Activate".


masukkan ID akun





Mendapatkan Kode Iklan

Selamat, akun Anda sudah aktif
Selanjutnya anda harus melengkapi registrasi tadi dengan mengisi identitas, nomor handphone, dan metode pembayaran yang diinginkan.

lengkapi registrasi

Maka sampai disini registrasi anda telah komplete

Selanjutnya Anda hanya perlu menambahkan blog atau website yang akan dipasang iklan-iklan dari Yllix serta memilih iklan seperti apa yang ingin dipasang dengan cara mengklik menu ‘Ad Banner Generator’.

Sampai disini dulu artikel tentang Cara Daftar Ke Yllix DanMendapatkan Kode Iklan Yllix dilain kesempatan Insya Allah saya sambung lagi. Terima kasih telah membaca artikel ini. Salam….