11.2.14

Open Id Adalah Cara Yang Praktis Untuk Berkomentar

Open Id Adalah Cara Yang Praktis Untuk Berkomentar

Lumayan juga bisa untuk menambah wawasan ketika saat blogwalking dan memudahkann kita sebagai pengelola web atau bahasa kerennya sebagai seorang ‘webmaster’ untuk meninggalkan komentarnya di web/blog lain dengan menggunakan open Id, karena dengan menggunakan satu akun open Id ini, tidak akan banyak form atau kotak isian komentar yang perlu kita isi. Ya hanya cukup menuliskan isi komentar lalu masukkan alamat web dalam kotak open Id lalu klik kirim komentar. Tidakkah terasa lebih mudah?


Open Id Adalah Cara Yang Praktis Untuk Berkomentar

Namun, kita tidak bisa serta merta dan begitu saja meninggalkan komentar menggunakan open Id, karena ada ketentuan yang harus kita lakukan terlebih dahulu. Tanpa melakukann setting atau pengaturan open Id di dalam halaman web, sudah bisa dipastikan komentar kita akan ditolak oleh mesin komentar, malah dimarahin mungkin!.hal itu disebabkan karena kita belum terdaftar untuk menggunakan akun open Id. Singkatnya kita harus ngelink terlebih dulu pada situs penyedia open Id.


Open Id Adalah Cara Yang Praktis Untuk Berkomentar

Open Id Adalah Cara Yang Praktis Untuk Berkomentar

Saya kira memang banyak keuntungannya jika berkomentar dengan menggunakan open id,menurut sebuah artikel yang pernah saya baca-baca, jika kita berkomentar di blog lain dengan menggunakan open Id maka kwalitas backlink lebih bagus untuk perkembangan web kita sendiri. Itupun jika dalam web lain menyediakan berkomentar dengan kotak open id karena tidak semua web/blog menyediakan pengaturan berkomentar menggunakan open id ini. Pertanyaannya di zaman algoritma hummingbird ini masihkah backlink diperlukan?

‘Bagenlah!’ yang penting kita masih bisa saling menyapa dan sailing berkenalan melalui kotak komentar kita bisa saling bersilaturrahmi antar sesame blogger. Soal backlink tidak usah dipikirkan biarkan mengalir dengan sendirinya saja, tujuan kita ikhlas berkomentar demi makin eratnya sebuah persahabatan, bener enggak?

Nah, mau tahu tentang cara mengaktifkan akun open Id anda. Saya rasa link berikut ini mampu menjawab rasa keingintahuan anda itu, silahkan klik tautan link berikut: Cara Mengatasi OpenID Error Ups Itu Kesalahan Tidak Dapat Diverivikasi. Anda akan dialihkan kedalam halaman web lain tidak apa-apa ya, disini saya hanya menyediakan link tersebut dan semoga anda bisa terbantu karenanya.

Pastinya, menggunakan open Id ketika berkomentar memang salah satu cara yang praktis untuk berkomentar. Coba saja, demikian saja tulisan tentang open Id adalah cara yang praktis untuk berkomentar . terima kasih sudah membaca artikel ini.

→ About the author

Moch Adnan adalah Admin Blog yang mempunyai ketertarikan dengan Dunia Blogging,kamu bisa Menemukan saya dan memfollow saya di Google + Twitter Facebook


Terima Kasih Telah Membaca Artikel Open Id Adalah Cara Yang Praktis Untuk Berkomentar . Jika Anda tertarik dengan artikel seperti ini, silahkan untuk berlangganan artikel Gratis dengan cara mengetikkan alamat e-mail anda pada kotak berlangganan berikut:
Subscribe via Email

2 komentar

betul itu kakak aku jg pengen seting pengaturan ini di blogku heheehe

mh..langsung ke sumbernya ajah

Silahkan tinggalkan komentarnya
Mohon untuk tidak memasukkan link hidup dalam berkomentar