3.2.14

Menghilangkan Bau Mulut Secara Alami

Menghilangkan Bau Mulut Secara Alami
Hallo kawan, kali ini saya akan berbagi tentang cara menghilangkan bau mulut yang mana keadaan ini jika dibiarkan begitu saja akan mengganggu anda juga ketika dalam pergaulan sehari-hari. Bukan tidak mungkin anda akan dijauhi oleh teman-teman anda karena aroma mulut anda tercium begitu bau, tidak perlu minder dan merasa khawatir ketika cara-cara menghilangkan bau mulut telah anda coba semisal dengan menggosok gigi secara rutin. Melalui cara alami ini permasalahan bau mulut bisa anda atasi secara tuntas.

Pertanyaannya sekarang adalah, bagaimana cara menghilangkan bau mulut secara alami tersebut? Baiklah langsung saja berikut ini adalah beberapa cara yang bisa anda coba guna mengatasi dan menghilangkan permasalahan dengan bau mulut.


Pertama, menggunakan jeruk nipis. 

Buah yang satu ini sangat banyak sekali kegunaannya salah satunya seperti pada posting saya yang lalu tentang cara menghilangkan bekas noda jerawat secara alami, dan untuk menghilangkan bau mulut caranya adalah buah jeruk nipis ini dijadikann sebuah ramuan dengan cara mencampurkan jeruk nipis dengan madu secukupnya. Minumlah ramuan alami ini setiap hari untuk menghilangkan bau mulut secara permanen


Kedua, menggunakan daun sirih. 

Buat ramuan dengan menggunakan daun sirih, cara meramunya adalah dengan meremas-remas daun sirih yang segar. Setelah itu rebus sampai getahnya keluar, lalu gunakan air hasil rebusan ini sebagai obat kumur tradisional untuk menghilangkan bau mulut.


Ketiga, Rajin-rajinlah menggosok gigi. 

Gunakan pasta gigi yang mempunyai kandungan enzim tinggi agar memberikan rasa segar dan gosok gigilah secara benar. Selain itu sediakanlah selalu permen, permen yang mengandung ekstrak mint agar menyegarkan nafas anda.

Menggosok gigi dengan cara yang salah dan tidak dilakukan secara teratur, adalah penyebab bau mulut menjadi tak sedap, dan selain itu juga ada beberapa penyebab lainnya seperti, tidak pernah sarapan pagi sehingga dapat menyebabkan produksi air liur menurun dan akhirnya nafas Anda menjadi bau. kekurangan air mineral, setidaknya Anda minum air sekitar 8 gelas air putih dalam sehari. Sedang sariawan sehingga ada infeksi pada bagian mulut yang dapat mengeluarkan bau tidak sedap dari mulut. Sering mengkonsumsi makanan atau obat-obatan yang baunya sangat menyengat seperti jengkol, pete, dan bawang-bawangan.

Demikianlah cara menghilangkan bau mulut secara alami, semoga bermanfaat untuk kawan semua dan kian menambah wawasan kita semua dalam hal pengobatan secara alami. Terimakasih atas kunjungannya dan membaca artikel ini.


→ About the author

Moch Adnan adalah Admin Blog yang mempunyai ketertarikan dengan Dunia Blogging,kamu bisa Menemukan saya dan memfollow saya di Google + Twitter Facebook


Terima Kasih Telah Membaca Artikel Menghilangkan Bau Mulut Secara Alami . Jika Anda tertarik dengan artikel seperti ini, silahkan untuk berlangganan artikel Gratis dengan cara mengetikkan alamat e-mail anda pada kotak berlangganan berikut:
Subscribe via Email

Silahkan tinggalkan komentarnya
Mohon untuk tidak memasukkan link hidup dalam berkomentar