17.2.14

Cara Menghilangkan Tanda Obeng Dan Tang Dalam Blog

Selamat pagi sobat Netter semua, pagi ini saya akan menulis sebuah tutorial singkat tentang cara menghilangkan tanda obeng dan tang dalam blog. Setelah kemarin memposting tentang cara memasang Facebook Like Box di blogger. Semoga tutorial cara menghilangkan obeng dan tang yang suka terlihat dalam halaman blog ini bermanfaat untuk sobat Netter semua. Walau sebenarnya tidak semuanya pernah mengalami dan melihat tanda obeng dan tang dalam halaman blognya namun terkadang dalam beberapa template kejadian ini pernah ada dan cukup mengganggu penampilan.

Lalu bagaimanakah cara menghilangkan obeng dan tang yang suka mengganggu penampilan blog tersebut?


Tenang dibawah ini saya akan memberikan tips jitu tentang mengatasi permasalahan tang dan obeng yang suka terlihat tersebut, tapi sebelumnya perhatikan dulu gambar berikut ini.

Menghilangkan Tanda Obeng Dan Tang Dalam Blog

Dari gambar diatas terlihat sebuah tanda obeng dan tang di sebuah widget, tanda tersebut terlihat ketika kita sudah keluar dari dasbor blog dan benar-benar mengganggu penampilan halaman blog.




Anda bisa mencoba cara yang sudah pernah saya terapkan dalam Moch Adnan Blog ini untuk mengatasi tanda obeng dan tang yang terlihat seperti dalam gambar diatas.

Yakni dengan memasukkan sebuah perintah agar menyembunyikan tanda obeng dan tang yang terlihat ke dalam pengaturan kode CCS dalam template blog. Sisipkan lalu simpan kode berikut ini ke template anda tepat diatas kode ]]></b:skin>

.quickedit{
display:none;
}

Dengan menyisipkan kode diatas ke dalam template blog, maka teratasilah sudah permasalahan tanda obeng dan tang yang terlihat dalam halaman blog. Dengan demikian saya cukupkan sampai disini saja tutorial singkat tentang cara menghilangkan tanda obeng dan tang, silahkan meninggalkan komentarnya jika ada hal yang ingin ditanyakan, dengan senang hati Admin akan coba bantu menjawab. Sekian.

→ About the author

Moch Adnan adalah Admin Blog yang mempunyai ketertarikan dengan Dunia Blogging,kamu bisa Menemukan saya dan memfollow saya di Google + Twitter Facebook


Terima Kasih Telah Membaca Artikel Cara Menghilangkan Tanda Obeng Dan Tang Dalam Blog . Jika Anda tertarik dengan artikel seperti ini, silahkan untuk berlangganan artikel Gratis dengan cara mengetikkan alamat e-mail anda pada kotak berlangganan berikut:
Subscribe via Email

Silahkan tinggalkan komentarnya
Mohon untuk tidak memasukkan link hidup dalam berkomentar