13.2.14

Cara Menghapus Akun Google Plus Secara Permanen Tanpa Menghapus Alamat Email

Google plus sendiri adalah sebuah jejaring social yang layaknya seperti Facebook, kita bisa dengan mudah membuat sebuah akun google plus ketika selesai membuat sebuah email (gmail) dengan google plus kita bisa terhubung dengan orang-orang yang kita kenal. Mereka dapat memfollow kita dan sebaliknya kita pun dapat memfollow orang-orang yang kita kenal dan saling berinteraksi didalamnya.

Ketika akan menghapus akun google plus milik kita maka semua data akan terdelet entah itu data yang ada di beranda google plus atau pun dalam laman Google plus. Namun jangan sampai alamat email ikut juga terhapus. Nah, untuk itu saya akan memberikan trik cara menghapus akun google plus secara permanen tanpa menghapus Alamat Email, seperti apa langkah-langkahnya, silahkan lanjut membaca artikel ini.

Cara Menghapus Akun Google Plus Secara Permanen Tanpa Menghapus Alamat Email


Cara Menghapus Akun Google Plus
Gambar 01

Perhatikan gambar diatas, setelah kita berada di dalam dasbor akun google baik di blogger maupun di gmail, kita klik gambar photo profil google kita. Maka akan keluar sebuah kotak kecil di pojok kanan atas layar, selanjutnya klik ‘Akun’ yang berdekatan dengan privacy

Cara Menghapus Akun Google Plus
Gambar 02
Sekali lagi perhatikan gambar kedua di atas, setelah mengklik ‘akun’ maka kita akan dibawa kedalam halaman pengaturan akun. Disini klik pada ‘Google +Setting’ dan kita akan di bawa kedalam beranda google plus kita.

Untuk memulai menghapus akun google plus maka scroll kebagian bawah kemudian pilih ‘Delete Your Entire Google Profil here’ maka sekali lagi kita akan dibawa ke halaman baru.

Cara Menghapus Akun Google Plus
Gambar 03
Ini adalah tahap akhir proses penghapusan akun google plus, dalam halaman ini silahkan baca-baca kemudian beri tanda centang pada masing-masing kotak yang tersedia, kemudian lanjutkan dengan mengklik ‘Remove Selected Services’ dan selesai !. 

Demikian Cara Menghapus Akun Google Plus Secara Permanen Tanpa Menghapus Alamat Email semoga bermanfaat, Terima kasih.

→ About the author

Moch Adnan adalah Admin Blog yang mempunyai ketertarikan dengan Dunia Blogging,kamu bisa Menemukan saya dan memfollow saya di Google + Twitter Facebook


Terima Kasih Telah Membaca Artikel Cara Menghapus Akun Google Plus Secara Permanen Tanpa Menghapus Alamat Email . Jika Anda tertarik dengan artikel seperti ini, silahkan untuk berlangganan artikel Gratis dengan cara mengetikkan alamat e-mail anda pada kotak berlangganan berikut:
Subscribe via Email

Silahkan tinggalkan komentarnya
Mohon untuk tidak memasukkan link hidup dalam berkomentar