Moch Adnan 30 Januari 2014
Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami
Tips kali ini Moch Adnan Blog akan memberikan cara tentang bagaimana cara menghilangkan bekas jerawat secara alami, dimana pada prosesnya anda tidak perlu khawatir mengalami kerusakan pada kulit, karena yang kita gunakan adalah dengan metode alami tanpa campuran bahan-bahan kimia. Baik langsung saja di bawah ini ada beberapa cara yang bisa anda coba untuk digunakan sehari-hari guna menghilangkan bekas jerawat di wajah.

Cara pertama dengan menggunakan Ampas Teh.


Tempelkan ampas teh ke bekas jerawat, oleskan dengan perlahan dan penuh perasaaan selama kurang lebih 3 – 4 menit, usahakan jangan sampai memencetnya. Kemudian bilas dengan air hangat setiap kali selesai melakukan cara ini, lakukan setiap hari hingga noda bekas jerawat memudar dan menghilang.


Cara kedua, dengan menggunakan daun sirih.


Ambil beberapa helai daun sirih lalu cuci dengan air yang bersih, kemudian tumbuk daun sirih tersebut hingga lumat. Basuh wajah dengan menggunakan air hangat sebelum anda mengoleskan tumbukan daun sirih yang telah lumat tersebut ke wajah yang berjerawat, diamkan hingga kering lalu basuh wajah menggunakan air biasa saja dan keringkan wajah menggunakan handuk yang bersih. Lakukan secara rutin tiga kali selama seminggu lakukan di pagi atau sore hari sebum anda mandi.


Cara ketiga, menggunakan jeruk nipis.


Sebelum menggunakan jeruk nipis basuhlah wajah anda dengan menggunakan air hangat. Adapun cara menggunakannya adalah dengan cara memeras jeruk nipis tersebut hingga keluar cairannya, peras jeruk pada sebuah kapas yang bersih lalu oleskan pada wajah yang bernoda bekas berjerawat. Diamkan sejenak lalu basuh dengan air hangat. Bisa anda lakukan setiap sebelum mandi.


Cara keempat, adalah dengan menggunakan putih telur.


Caranya adalah dengan mencampur putih telur dengan madu, setelah diaduk merata kemudian usapkan pada wajah berbekas noda jerawat. Tunggu sampai 15 menitan lalu basuh wajah menggunakan air hangat. Cara ini akan membuat wjah anda terasa lebih Fresh…
Demikianlah cara menghilangkan bekas jerawat secara alami, selamat mencoba semoga bermanfaat untuk anda semua.