27.1.14

Cara Menghapus Blog Di Blogspot/Blogger

Untuk kategori make money online sebenarnya semakin banyak blog yang kita kelola maka akan semakin bagus, karena dengan cara demikian kita tidak hanya berharap pada satu blog atau web saja. Logikanya dalam satu hari di blog ini kita tidak mendapatkan klik penghasilan mungkin di blog yang satu lagi kita mendapatkan beberapa klik penghasilan, bukankah begitu?

Namun kadangkala kita sebagai manusia biasa yang banyak terdapat kekurangan serta keterbatasan ini, memaksa gerak langkah kita ini menjadi terhenti. Kebulatan tekad saja terkadang masih tidak cukup sebagai modal untuk mengelola beberapa blog. Keterbatasan waktu menyebabkan beberapa blog diantaranya menjadi terbengkalai dan tak terurus,

Jika memang akhirnya harus memilih dan menentukan akan menghapus blog, ada baiknya kita menerapkan cara Impor dan ekspor blog supaya isi blog yang akan kita hapus tersebut dituang dan tersimpan ke dalam satu blog yang kini tengah kita kelola.
Cara Menghapus Blog

Berikut adalah langkah-langkah cara menghapus blog di blogspot/blogger.
'Login' ke dalam dasbor blog > Pilih 'pengaturan' > 'pengaturan lainnya' > lalu 'Alat blog'. Klik 'hapus blog' lalu pilih 'simpan isi blog dalam format xml' guna kita impor ke dalam blog yang kini sedang kita kelola. Dan terakhir pilih 'hapus blog ini' untuk mengeksekusinya. 

Cara Menghapus Blog
Gambar. 01


Biasanya pihak blogspot tidak akan langsung menghapus blog yang telah kita daftarkan untuk dihapus, ada jeda beberapa hari untuk penggunanya mengembalikan atau memulihkan kembali blog yang telah di hapus tersebut. Pastikan juga kita telah menghapus blog dalam daftar google webmaster tools yang ada. Demikian cara menghapus blog di blogspot/blogger.

→ About the author

Moch Adnan adalah Admin Blog yang mempunyai ketertarikan dengan Dunia Blogging,kamu bisa Menemukan saya dan memfollow saya di Google + Twitter Facebook


Terima Kasih Telah Membaca Artikel Cara Menghapus Blog Di Blogspot/Blogger . Jika Anda tertarik dengan artikel seperti ini, silahkan untuk berlangganan artikel Gratis dengan cara mengetikkan alamat e-mail anda pada kotak berlangganan berikut:
Subscribe via Email

Silahkan tinggalkan komentarnya
Mohon untuk tidak memasukkan link hidup dalam berkomentar