Moch Adnan 5 Agustus 2013

Yamaha Force Motor Baru Dari Yamaha

Yamaha Force Motor Baru Dari Yamaha
Yamaha Force 
Harus diakui dengan lahirnya Yamaha Force ini jelas-jelas kian melengkapi barisan skuad motor injeksi pabrikan Yamaha. Dalam barisan skuad tersebut ada Yamaha V-Ixion, Yamaha Mio J, Soul GT, Xeon RC, Mio GT, X-Ride dan Jupiter Z1. Dan dari beberapa varian tadi, injeksi didominasi motor matic seperti Yamaha Mio J, Soul GT, Xeon, dan X-ride. Untuk itulah tidak salah kiranya jika Yamaha pun merasa butuh menambah kehadiran injeksi di kelas bebek.

Tersiar kabar bahwa saat ini motor bebek seakan kurang mendapat perhatian, karena para konsumen lebih memilih jenis matic dan sport. Bisa jadi dengan lahirnya Yamaha Force bisa sedikit mengalihkan perhatian serta minat terhadap motor bebek
Yamaha Force Produk Baru Dari Yamaha

Yamaha Force diakui Yamaha sendiri diciptakan standar kualitas asli Jepang. Memiliki desain sporty khas DNA Yamaha yang kencang dan aerodinamis. Dimensi bodi compact, ramping dan ringan, memudahkan siapa pun mengendarainya, tanpa batasan gender. Meski demikian bodi tetap kokoh, karena diperkuat diamond frame. Ditambah bagasi ekstra luas dan kapasitas tanki 9,2 L. Tak ketinggalan, stripingnya yang berkarakter modern, dinamis dan trendi.

Bisa di prediksi kehadirannya bisa memikat para penyuka bebek Teknologi modern juga diaplikasikan pada engine motor dengan pilihan warna white force, red active dan white shadow untuk tipe Force Sporty, serta black action, red spirit, white power dan blue energy untuk tipe Force Elegant ini. Yaitu teknologi low lost friction, minimun gesekan tapi tenaga lebih besar. Peningkatan torsi 12 persen, namun lebih irit 21 persen dari tipe sebelumnya, dan mengantongi standar emisi Euro 2.

Meski mengedepankan teknologi terkini serta modern, harga Yamaha Force tetap bersaing, yaitu Rp 13,3 juta on the road Jakarta dan wilayah sekitarnya. Bisa dikatakan Yamaha Force adalah motor handal, harga terjangkau, dan cocok untuk pemakaian sehari-hari di segala medan , inilah Yamaha Force Motor Baru Dari Yamaha