25.5.13

Fatin Juara X Factor Indonesia

Hari ini, sabtu 25/5/13 juri telah memutuskan bahwa pemenang kontes X Factor Indonesia jatuh pada Fatin Shidqia. Setelah hampir enam bulan berjuang di X Factor Indonesia, Fatin Shidqia dan Novita Dewi Marpaung berdiri didampingi Rossa dan Bebi Romeo sebagai mentor masing-masing, hasil polling dan dukungan masyarakat Indonesia melalui SMS yang terkirim, telah menempatkan Fatin sebagai penyanyi muda yang menjuarai kontes X Factor Indonesia season pertama. Fatin berhasil menyingkirkan rival terberatnya yaitu Novita Dewi Marpaung yang juga berkesempatan besar untuk lolos di grand final malam tadi. selisih dan beda tipis perolehan suara membuat Novita Dewi sebagai runner up diajang X Factor Indonesia.

Fatin Juara X Factor Indonesia




Sebelumnya Anggun memberikan dukungan untuk Novita. "Aku pengen sekali lihat Novita Dewi keluar jadi pemenang," kata Anggun menjelang pengumuman kemenangan X Factor Indonesia season Pertama. Berlawanan dengan Anggun, Ahmad Dhani mendukung Fatin Shidqia. 


"Pengalaman saya sebagai musisi, sering lihat penyanyi bagus seperti Novita, beberapa seperti Novita. Tapi seperti Fatin baru kali ini," kata Dhani di Hall D, JiExpo, Kemayoran, Jakarta, Jumat, 24 Mei 2013.
Menurut Dhani, yang seharusnya menang kali ini adalah Fatin, dari kategori Girls, di bawah mentor Rossa. Kali ini, Dhani menang atas dukungannya untuk Fatin.

Juara dua X Factor Indonesia membawa pulang hadiah Rp 100 juta dan mobil Suzuki New Swift, sedangkan juara pertama membawa hadiah sebesar Rp 125 juta dan membawa pulang sebuah mobil Suzuki New Swift. Selain itu setelah kemenangan ini, lagu kemenangan akan diputar di stasiun-stasiun radio di Indonesia. 

→ About the author

Moch Adnan adalah Admin Blog yang mempunyai ketertarikan dengan Dunia Blogging,kamu bisa Menemukan saya dan memfollow saya di Google + Twitter Facebook


Terima Kasih Telah Membaca Artikel Fatin Juara X Factor Indonesia . Jika Anda tertarik dengan artikel seperti ini, silahkan untuk berlangganan artikel Gratis dengan cara mengetikkan alamat e-mail anda pada kotak berlangganan berikut:
Subscribe via Email

Silahkan tinggalkan komentarnya
Mohon untuk tidak memasukkan link hidup dalam berkomentar