23.5.13

Cara Membuat Tabel Di Blogspot

Cara Membuat Tabel Di Blogspot
Cara Membuat Tabel Di Blogspot Cara yang akan saya coba share berikut ini adalah sebuah cara membuat tabel yang dihasilkan dari serangkaiann kode HTML. Saya hanya melakukan sedikit pengeditan ketika mencoba membuat sebuah tabel daftar harga, anda bisa melihat hasilnya dengan mengklik tautan link berikut ini: daftar harga motor Honda terbaru. Hasil ahir dari pembuatan tabel tersebut saya rasa cukup memuaskan juga, dan dengan mudah dapat saya buat.

Untuk selanjutnya kini giliran saya untuk berbagi pengalaman cara membuat tabel di blogspot ini kepada anda. Untuk membuat tabel ini, mula-mula copy paste dulu kode berikut ini.


Dan hasilnya akan menjadi seperti berikut ini

Daftar Harga Motor HONDA Terbaru



Kemudian tambahkann kode berikut ini ke dalam kode di atas


Dan hasilnya akan seperti ini


Daftar Harga Motor HONDA Terbaru
Daftar Harga Motor Honda




Lalu gabungkan kode berikut ini kedalam kedua kode yang berada di atas tadi


Hasilnya jadi seperti ini:


Daftar Harga Motor HONDA Terbaru
Daftar Harga Motor Honda
Type/Merk Harga On The Road
VARIO TECHNO CBS ISS. RP.16.300.000.
SCOOPY F1. RP.13.925.000
SPACY CW HELM IN. RP.13.075.000.











Untuk mengatur lebar tabel, ubahlah nominal angka yang terdapat dalam kode pertama. Atau dengan merubah jumlah width ;569px;nya. Sementara untuk merubah warna silahkan ganti tiap-tiap kode seperti berikut bgcolor="grey". Nah, mudah ya cara membuat tabel di blogspot ini. Dan untuk mempermudah lagi , berikut ini saya lampirkan gabungan keseluruhan kodenya.


Silahkan lakukan pengeditan dengan mengganti setiap kata dan angka yang sengaja saya cetak tebal dan saya warnai tersebut dalam kode html cara membuat tabel di blogspot ini. Selamat bereksperimen !!.

→ About the author

Moch Adnan adalah Admin Blog yang mempunyai ketertarikan dengan Dunia Blogging,kamu bisa Menemukan saya dan memfollow saya di Google + Twitter Facebook


Terima Kasih Telah Membaca Artikel Cara Membuat Tabel Di Blogspot . Jika Anda tertarik dengan artikel seperti ini, silahkan untuk berlangganan artikel Gratis dengan cara mengetikkan alamat e-mail anda pada kotak berlangganan berikut:
Subscribe via Email

Silahkan tinggalkan komentarnya
Mohon untuk tidak memasukkan link hidup dalam berkomentar