3.9.12

Tentang Jeans dan Tips Cara Perawatannya

JeansSelain karena simple serta nyaman digunakan Jeans juga sangat mudah untuk dipadupadankan. Ketika berbicara tentang Jeans ,maka nama yang pertama kali melekat dalam ingatan adalah Levi Strauss. Yah, memang sih karena beliaulah pelopor pembuat celana jeans pertama untuk para penambang emas di Amerika. Dan sekarang seiring perkembangan zaman, celana jeans pun hadir kehadapan kita dengan beragam bentuk dan warna serta istilah-istilah celana jeans, seperti Skinny jeans, Bell Bottom, dan lain sebagainya.
Jeans merupakan bahan yang awet. Namun jika tidak dirawat dengan baik bukan tidak mungkin keawetannya akan cepat memudar. Dan berikut ini beberapa Tips agar Jeans Anda tetap menarik, mari disimak.!


-Sebelum merendam ataupun mencucinya, pisahkan terlebih dahulu antara pakaian lainnya dengan jeans. Terutama jika anda mencuci jeans dengan pakaian lain.

-Rendamlah dan cucilah dengan menggunakan air hangat agar kotoran yang melekat dengan mudah bisa hilang.

- Jangan menggunakan bahan kimia pada bahan jeans seperti memberinya pemutih atau pewangi, hal ini dapat membuat warna jeans cepat memudar.

-Untuk kemeja dan blus jeans, sebaiknya dicuci setiap kali habis dipakai

-Hindai menjemur jeans dibawah terik matahari secara langsung.

-Hindari menyetrika dengan suhu yang terlalu panas, karena dapat menyebabkan timbulnya bercak-bercak putih.

-Suhu yang dianjurkan adalah 60 derajat celcius.

-Jangan menyetrika denim dalam keadaan lembab, karena bisa menimbulkan jamur biru yang membuat jeans cepat lapuk.

-Dan yang terakhir, simpanlah jeans dengan cara digantung, pada hanger agar tidak terjadi perubahan warna. Cara ini juga untuk menghindari munculnya garis bekas lipatan pada denim Anda.

→ About the author

Moch Adnan adalah Admin Blog yang mempunyai ketertarikan dengan Dunia Blogging,kamu bisa Menemukan saya dan memfollow saya di Google + Twitter Facebook


Terima Kasih Telah Membaca Artikel Tentang Jeans dan Tips Cara Perawatannya . Jika Anda tertarik dengan artikel seperti ini, silahkan untuk berlangganan artikel Gratis dengan cara mengetikkan alamat e-mail anda pada kotak berlangganan berikut:
Subscribe via Email

Silahkan tinggalkan komentarnya
Mohon untuk tidak memasukkan link hidup dalam berkomentar