23.9.12

Resep Membuat Pai Isi Daging Asap

Pai Isi Daging Asap
Cara membuat -> kulit: campur tepung dengan gula bubuk, aduk tara, masukkan mentega, telur dan keju, aduk-aduk dengan menggunakan 2 buah sendok garpu hingga tercampur rata, dan dapat dipulung. Kemudian, cetak dalam cetakan pai kecil, lalu bakar dalam oven selama 20 menit dengan suhu 180 derajat selciius.

Pai isi daging asap.


Bahan kulit:
150 gram tepung terigu.
50 gram gula bubuk.
65 gram mentega.
1 butir merah telur ayam kampong.
2 sendok makan keju.

Bahan untuk membuat isi:
4 butir telur ayam .
300 ml susu cair.
100 gram daging asap, diiris kecil-kecil.
2 siung bawang putih, dicincang.
1 buah bawang bombai, dicincang.
2 sendok makan mentega.
½ sendok teh garam.
2 sendok makan gula.
½ sendok teh lada bubuk.
100 gram jamur, dipotong-potong.

Cara membuat -> Isi: tumis bawang putih dan bawang bombai, masukkan daging asap dan semua bumbu, tumis sebentar, lalu angkat. Campur telur dengan susu, aduk rata, lalu masukkan bahan yang sudah ditumis tadi serta jamur, aduk rata. Masukkan adonan isi kedalam mangkuk kulit pai, bakar kembali hingga adonan isi matang.

→ About the author

Moch Adnan adalah Admin Blog yang mempunyai ketertarikan dengan Dunia Blogging,kamu bisa Menemukan saya dan memfollow saya di Google + Twitter Facebook


Terima Kasih Telah Membaca Artikel Resep Membuat Pai Isi Daging Asap . Jika Anda tertarik dengan artikel seperti ini, silahkan untuk berlangganan artikel Gratis dengan cara mengetikkan alamat e-mail anda pada kotak berlangganan berikut:
Subscribe via Email

Silahkan tinggalkan komentarnya
Mohon untuk tidak memasukkan link hidup dalam berkomentar