4.9.12

7 Langkah Pengamanan Penggunaan Kartu Kredit.

credit card
Tidak sedikit pengguna kartu kredit yang kurang cerdas mengelola finansialnya atau pengetahuannya tentang kartu kredit belum memadai, sehingga terjerat oleh jebakan kartu kredit dan ilusi kekayaan. Hal inipun umumnya terjadi karena kuatnya sikap egois atau memikirkan kepentingan sendiri yang hanya mengejar kesenangan-kesenangan pribadi dan bersifat sesaat, dari pengguna kartu kredit itu sendiri.

Tidak sedikit yang memotivasinya hanya sekedar untuk menegaskan gengsi dan status. Banyak pula yang meniatkannya sebagai penyaluran hasrat belanja yang selama ini terkungkung karena keterbatasan pendapatan bulanan.

Berikut ini beberapa langkah pengamanan penggunaan kartu kredit.

1-Terapkan prinsip memikirkan kepentingan mereka demi kebaikan bersama jangan bersikap egois.

2-Sesuaikan penggunaan pinjaman dengan kemampuan bayar bulanan Anda.

3-Batasi kepemilikan kartu kredit.

4-Hindari pembayaran minimal.

5-Batasi dan atur penggunaan kartu kredit dengan manajemen yang baik.

6-Amankan dan pantau terus laporan transaksi kartu kredit Anda.

7-Perhatikan waktu jatuh temponya.

Demikianlah info 7 langkah dalam pengamanan penggunaan kartu kredit semoga bermanfaat. Baca juga cara cerdas berkartu kredit, agar anda tidak terjebak atau salah menggunakan kartu kredit

→ About the author

Moch Adnan adalah Admin Blog yang mempunyai ketertarikan dengan Dunia Blogging,kamu bisa Menemukan saya dan memfollow saya di Google + Twitter Facebook


Terima Kasih Telah Membaca Artikel 7 Langkah Pengamanan Penggunaan Kartu Kredit. . Jika Anda tertarik dengan artikel seperti ini, silahkan untuk berlangganan artikel Gratis dengan cara mengetikkan alamat e-mail anda pada kotak berlangganan berikut:
Subscribe via Email

Silahkan tinggalkan komentarnya
Mohon untuk tidak memasukkan link hidup dalam berkomentar