30.8.12

Sssstt…! Berikut manfaat lain dari buah manggis

Bentuk buah manggis sangat eksotik; bulat dengan kulit luar yang keras berwarna ungu tua, sementara bagian dalamnya lembek dan memiliki kadar air cukup tinggi. Adapun daging  buahnya berwarna putih.sebelum  menyantap manggis terlebih dahulu anda harus mengupas kulitnya yang padat dan memiliki ketebalan 5mm. sebaiknya gunakanlah pisau serta menghindari mengupasnya menggunakan gigi, sebab selain keras bisa saja air dari kulit dalamnya akan mengotori mulut atau bahkan baju Anda.

Dan sebelum melanjutkan membaca artikel ini silahkan baca juga postingan saya sebelumnya tentang Buah manggis yang kaya akan Nutrisii, berikut adalah manfaat lain dari buah manggis;

 manfaat lain dari buah manggis
1-Rebusan kulit pohan manggis dapat mengatasi disentri kronis, diare, dan demam. Untuk asma, pengobatan dapat dilakukan menggunakan kulit manggis kering yang diasapkan.

2-Membantu menjaga berat badan ideal dan detoksifikasi,  manggis secara normal dapat mendukung tubuh dalam mendapatkan lemak dan gula darah

3-Jus manggis dapat membantu meningkatkan system kekebalan tubuh dan sirkulasi darah.
4-Bermanfaat mencegah dan menghentikan penyakit diabetes, serta penyakit kronis lainnya.
5-Obat untuk infeksi kulit dan luka.
6-Batang manggis sebagai bahan kumur sangat efektif mengatasi gangguan mulut dan tenggorokan.

7-Suplemen dan jus manggis dapat mencegah nyeri  dan peradangan sendi,  meredakan gejala depresi dan kecemasan.serta meningkatkan aura kesehatan secara menyeluruh.

8- Sipat antioksidan-nya juga dapat melawan tuberculosis serta memiliki efek serotonin (senyawa kimia yang penting sebagai pembawa pesan ke otak dari dan keseluruh tubuh) 




→ About the author

Moch Adnan adalah Admin Blog yang mempunyai ketertarikan dengan Dunia Blogging,kamu bisa Menemukan saya dan memfollow saya di Google + Twitter Facebook


Terima Kasih Telah Membaca Artikel Sssstt…! Berikut manfaat lain dari buah manggis . Jika Anda tertarik dengan artikel seperti ini, silahkan untuk berlangganan artikel Gratis dengan cara mengetikkan alamat e-mail anda pada kotak berlangganan berikut:
Subscribe via Email

Silahkan tinggalkan komentarnya
Mohon untuk tidak memasukkan link hidup dalam berkomentar