30.8.12

Manggis Buah Penyembuh Yang Hebat

Buah manggis juga dapat mengobati penyakit kanker, selain rasanya yang memang enak. Dalam masyarakat dulu manggis dijadiakan ramuan untuk pengobatan alami ataupun pereda rasa nyeri. Dan seiring kemajuan zaman serta ilmu pengetahuan dan teknologi ,eksplorasi dibidang kedokteran serta farmasi, menunjukan bahwa manfaat buah manggis sangat banyak. Di Amerika suplemen diet buah manggis sangat popular buah ini diyakini dapat mengobati penyakit  kardiovaskuler  serta berbagai gangguan penyakit kulit.
Manggis Buah Penyembuh Yang Hebat

Buah yang satu ini dikenal juga memiliki pendorong energy alami serta bisa digunakan untuk mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Zat laden-nya bersifat meningkatkan system kekebalan tubuh serta dapat melawan penyakit yang menyebabkan infeksi. Sementara itu juga, xanthopes dalam buah manggis berfungsi mencegah perkembangan sel tumor  dan kanker hati serta paru-paru. Manggis juga berguna dalam mengobati penyakit hati yang diakibatkan oleh penyerapan usus terhadap kolestrol jelek.
Baca juga : Buah Manggis yang kaya akan Nutrisi

Fakta lain menyatakan bahwa buah manggis bersifat  methicillin-resistant staphylococcus aureus (MRSA) yaitu resisten terhadap bakteri penyebab terjadinya infeksi. Beberapa sifat manggis yaitu: anti bakteri, anti radang, anti jamur,anti depresan, anti diabetes, serta anti mikroba. Manggis juga memiliki sifat anti borok, anti tumor, anti penyakit akibat virus, antibiotic, dan anti imflamansi. Demikianlah kehebatan yang ada dari Alam, melalui buah manggis,  dan manusia mendapatkan segala manfaatnya.

→ About the author

Moch Adnan adalah Admin Blog yang mempunyai ketertarikan dengan Dunia Blogging,kamu bisa Menemukan saya dan memfollow saya di Google + Twitter Facebook


Terima Kasih Telah Membaca Artikel Manggis Buah Penyembuh Yang Hebat . Jika Anda tertarik dengan artikel seperti ini, silahkan untuk berlangganan artikel Gratis dengan cara mengetikkan alamat e-mail anda pada kotak berlangganan berikut:
Subscribe via Email

Silahkan tinggalkan komentarnya
Mohon untuk tidak memasukkan link hidup dalam berkomentar