Moch Adnan 5 April 2011
PT Astra Honda Motor (AHM) Kembali meluncurkan varian terbarunya New Absolute Revo.  Bebek ini diposisikan sebagai varian terendah dari keluarga Revo dengan nama Revo Fit yang dibandrol Rp11,4 juta (on the road Jakarta).
Bersamaan dengan Revo Fit, AHM juga memperkenalkan dua model Revo lainnya, yakni jari- jari dan velg racing  yang telah di upgrade. Dari tampilan, ketiga desain bodi bebek tersebut tampak lebih ramping, sehingga menjadikan ruang kaki lebih lapang. Tarikan garis lebih dinamis bergaya 3D dan stiker baru. Keduanya dibanderol Rp 12 juta (Spoke) dan Rp13,2 juta (Casting).
Perubahan lainnya, desain panel instrumen lebih modern dengan grafik baru yang lebih lengkap dan semakin
nyaman dibaca. Kemudian ruang bagasi lebih luas menjadi 7 liter dari sebelumnya 4,7 liter.

Ketiga Revo baru ini masih mengusung mesin yang sama, 4-tak 110cc berteknologi Efficient & Low Friction Technology. Tapi, khusus varian casting wheel dilengkapi sistem penutup kunci otomatis dengan lapisan fosfor sehingga bisa menyala di kegelapan (glow in the dark).

New Revo ditawarkan dalam beberapa pilihan warna, yakni Active Red, Energetic Blue, Rapid Black dan Swift Grey. Sedangkan Revo Fit berkelir Elegan Fit, Energetic Blue dan Active Red.
Bebek masih menjadi produk terbaik untuk menerjang berbagai kondisi di jalan Indonesia. Karakter yang tangguh, sporty, irit dan nyaman membuatnya jadi idola.

Sumber : Warta Kota